Nikita Mirzani Unggah Foto Hot Sedang Mandi, Tak Ingi Disaingi Revi Mariska, Begini Penampakannya!!

0
9825
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani,,

Nikita Mirzani Unggah Foto Hot Sedang Mandi, Tak Ingi Disaingi Revi Mariska, Begini Penampakannya!!

Lensaremaja.com-Setelah beberapa waktu lalu habis curhat merasa di porotin oleh Duda. Kini Nikita Mirzani malah sering banget mengupload foto hot. Malah beberapa waktu lalu Nikita Mirzani memamerkan foto hotnya saat sedang mandi.

Dalam foto yang di uploadnya Nikita Mirzani terlihat sedang berendam di bath up. Busa busa pun menutupi tubuhnya dari leher sampai ke bawah. Meskipun demikian tak bisa di pungkiri jika selfie Nikita Mirzani ini sangat Hot banget.

Dalam foto tersebut Nikita Mirzani tetep terlihat cantik bening walau tak memakai make up sekali pun. Dengan foto nikita tersebut membuat netizen langsung ramai membahas selfie Nikita tersebut. jadi nggak heran jika foto yang baru di unggah sekitar 10 jam ini sudah mendapat like mebih dari tujuh ribu.

Nikita Mirzani mengaku jika sudah putus dengan duda yang bernama Samuel Rizal setelah sempat menghapus sederetan foto Samuel Rizal di Instagramnya. Hubungan asmara mereka kandas saat di ulang tahun sang artis.

Meskipun merasa sakit hati, nikita mirzani terlihat bahagia banget dalam fotonya di instagram. Salut banget dengan Hot Mom dua anak ini yang masih tetap bahagia meskipun baru putus dengan samuel.

nikita

Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetro yang bernama Revi Mariska. Ia di beritakan sedang setres karena di tinggal kawin oleh kekasihnya. Hal tersebut diduga membuatnya memakai obat terlarang dan minuman haram.

Revi mengupload beberapa foto hotnya dan melontarkan kata kata yang membuat semua orang terperangah. Dia mengatakan jika Kita kembali on yukk.. malam ini habis ngegele ga lupa minum minuman haram pada Februari 2016 lalu.

Revi mariska lahir di jakarta 27 maret 1986 dan dia mengawali karier dalam serial laga Angling Dharma, Raden Kian Santang dan sejumlah sinetron lainnya. Revi mariska juga pernah main di film televisi atau FTV juga. Dia juga pernah disebut berpacaran dengan artis Temmy Rahadi.

Baca juga :

Terkuak Alasan Nikita Mirzani Pilih Samuel Rizal “Dia Tebal Kuping, Kuat Lahir Batin” !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY