Shaheer Sheikh Balikan Dengan Ayu Ting Ting, Ayah Rojak Bakal Merestui Lho!!

Shaheer Sheikh Balikan Dengan Ayu Ting Ting, Ayah Rojak Bakal Merestui Lho!!

0
13063
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh Balikan Dengan Ayu Ting Ting, Ayah Rojak Bakal Merestui Lho!!

lensaremaja.com– Dalam acara HUT ANTV yang ke 23, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan di panggung “1001 Kisah 23 Tahun ANTV” yang di gelar pada Rabu, 23 Maret 2016 tadi malam. Dua pasangan ini sama-sama menjadi pengisi acara.

Ayu Ting Ting yang bermain peran menjadi Sehrazat, sedangkan Shaheer menjadi Vans dalam serial Uttaran. Walaupun begitu, keduanya tidak bertatap muka langsung di karenakan muncul pada segmen yang berbeda.

Menurut ayah Ayu yang juga berada di belakang panggung, Ayu tidak bertemu Shaheer Sheikh di karenakan Shaheer berada di ruangan yang berbeda. Ayah Rojak juga mengatakan jika anak perempuannya tersebut juga tidak pernah lagi berbicara mengenai mantannya yang berasal dari India sejak mereka putus beberapa bulan yang lalu.

Sementara ketika ditanya jika Ayu dan Shaheer suatu saat balikan, ayah Ayu pun tidak memperlihatkan penolakan. Ayah Rojak menggaku jika itu merupakan keinginan sang putri, maka ia akan tetap merestuinya.

ayu ting ting dan ravi

Sementara itu, setelah dikabarkan telah move on dari Shaheer Sheikh, saat ini Ayu sedang dekat dengan seorang yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun ia sempat membantah jika sedang berpacaran.

Ayah Rojak yang mengungkapkan jika putrinya pelantun lagu “Alamat Palsu” tidak bertemu Shaheer Sheikh di atas panggung, Ayah juga membantah jika Ayu kerap curhat tentang mantannya tersebut. Walaupun dulu sempat dekat, namun pada acara tersebut Ayu tidak menemui aktor tampan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata tersebut.

Ayah Rojak juga mengatakan, mengenai jodoh dan pria yang akan menjadi pendamping putrinya, orang tua tak akan ikut campur. Semua diserahkan kepada Ayu Ting Ting. Selama ini memang banyak mantan yang saat masih pacaran mereka mesra.

Namun, ketika telah putus hubungan di antara keduanya selalu berubah jadi buruk. Sedangkan untuk Shaheer Sheikh sendiri, walaupun telah putus hubungan kasih dengan Ayu, ia mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan kkeluarga penyanyi dangdut tersebut.

baca juga : Shaheer Sheikh Katakan ‘Yes’ Jadi Penerjemah Pemain Uttaran, Say ‘No’ Untuk Ayu Ting Ting!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY