Rayakan Ultah ke-33, Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Saat Naik Pesawat, Dari Ayu Ting Ting?

0
2174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
Copyright©instagram/@shaheernsheikh

Rayakan Ultah ke-33, Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Saat Naik Pesawat, Dari Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com Bintang-Perayaan ulang tahun artis tampan asal India, yakni Shaheer Sheikh pada tahun ini terasa begtu lebih spesial daripada yang biasanya. Kali ini, pemeran tokoh Arjuna di dalam serial India yang berjudul Mahabbarata tersebut telah merayakan ulang tahunnya di atas pesawat yang telah membawanya terbang dari negara Indonesia.

Ketika pada saat sedang duduk dengan santai dan mendengarkan musik, tiba-tiba saja Shaheer Sheikh merasa begitu sangat terkejut saat beberapa kru telah menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Dengan seketika mantan kekasih Ayu Ting Ting ini pun melepaskan headset yang menempel di telinganya dan dirinya pun tertawa sangat bahagia. Nampaknya momen bahagia ini juga telah direkam oleh Raies Sheikh, yang tak lain adalah sang sepupu yang dalam perjalanan Shaheer ke negara Indonesia kali ini telah turut serta.

Selain video, nampaknya juga ada sejumlah foto yang kemudian dikompilasikan di Instagram. Di dalam sebuah video yang telah diunggah oleh Shaheer dalam momen bahagianya tersebut, tak lupa dirinya juga menambahkan caption di unggahannya itu.

Shaheer Sheikh
Copyright©instagram/@shaheernsheikh

Dirinya menuliskan sebuah caption yang memiliki arti di atas ketinggian 36 ribu kaki di atas laut, Ini sangat spesial. Tak lupa dirinya pun juga telah mengucapkan rasa terimakasih pada sang sepupu.

Dari keterangan yang telah dituliskan oleh Shaheer Sheikh, nampak begitu jelas jika sosok yang ada di balik kejutan ulang tahun untuk Shaheer adalah Raies Sheikh, sang sepupu. Shaheer pun juga telah memberikan suapan kue pada sang sepupu yang juga merupakan teman serumahnya di Mumbai, India.

Di dalam perjalanannya kali ini, Sheheer pun duduk di kelas bisnis yang begitu sangat nyaman. Dirinya baru saja pulang setelah beberapa hari berada di negara Indonesia untuk melakukan sebuah syuting film.

Tak hanya melakukan syuting film saja, akan tetapi Shaheer juga telah mengisi sebuah acara, yakni Ulang Tahun ANTV beberapa hari yang lalu.

Baca Juga Tampil Bareng Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Siap Bawakan Lagu India!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here