Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Maret 2017: Tania Bertunangan dengan Tama, Eros Berusaha Lupakan Tania!

0
2948
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Maret 2017: Tania Bertunangan dengan Tama, Eros Berusaha Lupakan Tania!

Lensa Remaja – Terus berjalan hingga tayangan malam ini, Senin 27 Maret 2017 episode kali ini Berkah Cinta masih menyisakan tangis diantara Tania (Irish Bella) maupun Eros (Giorgino Abraham). Tama seakan tak mau menyerah untuk memisahkan keduanya. Berawal dari kebencian, rupanya pria kejam yang diperankan oleh Donny Michael tersebut mulai tumbuh perasaan suka pada wanita tersebut.

Berkah Cinta. Tak terhitung hari, masalah demi masalah tak pernah berhenti akibat ulah Tama yang begitu licik. Tak puas membuat Eros jatuh miskin ia juga masih terlihat geram saat mendapati Tania dengan kekasihnya itu. Berbagai cara terus dilakukan Tama untuk membuat Tania dan Eros tak bisa bersatu. Akan tetapi, keduanya tak lantas mundur untuk berjuang mendapatkan apa yang selama ini dicari yakni cinta.

Namun keadaan berubah seketika saat Eros menyembunyikan penyakitnya dari Tania. Sejauh ini ia berjuang atas gagal ginjal yang menyerang. Meski berusaha tegar, Tania tetap mengetahui hal itu yang membuatnya jatuh dalam kekalutan. Merasa tak bisa berbuat apa-apa pada kekasihnya Tania hanya bisa menangis dengan semua yang telah terjadi.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Melihat kondisi Eros demikian, Tama seperti sedang memperoleh penghargaan atas jasa buruknya pada pasangan kekasih itu. Memang seperti itu yang diinginkan Tama, mendapati Eros tersiksa saat harus melawan penyakitnya dan disisi lain harus kehilangan sosok wanita yang ada di hatinya.

Sejak saat itu, Eros membaca surat yang berisi tentang pertunangan Tania dengan Tama. Mencoba membakar lembaran tersebut namun tantenya lebih dulu merampas kertas itu dan merasa tak percaya dengan pertunangan itu. Sementara itu, Eros hanya bisa terpatung meratapi semua yang membebani dirinya. Didalam hati Eros ia hanya bisa berharap agar cepat melupakan sosok yang pernah mengisi hatinya.

Dibalik semua itu Tania dari kejauhan hanya bisa pasrah, disaat sulit yang dialami Eros bukan maksudnya meninggalkan. Semua dilakukan Tania dengan alasan yang kuat.

Kisah cinta Irish Bella dengan Giorgino Abarahm masih terus berlanjut dalam Berkah Cinta. Saksikan terus usaha mereka untuk menyatukan cintanya kembali yang terputus karena Donny Michael hanya di Berkah Cinta SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 23 Maret 2017: Eros Terlibat Fight Lawan Tama, Tania Ketahui Eros Belum Dapat Pendonor Ginjal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY