Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 30 Maret 2017: Eros Membuat Pesta Pertunangan Dengan Tania!

0
5664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@berkahcinta_sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 30 Maret 2017: Eros Membuat Pesta Pertunangan Dengan Tania!

Lensaremaja .com – Kita simak kembali Sinetron Berkah Cinta yang di mainkan oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Donny Michael, Angela Gilsha dan masih banyak pemain – pemain berbakat lainnya.

Kisah Sinetron Berkah Cinta ini memang selalu memberikan rasa penasaran untuk para penonton setia SCTV. Apalagi dengan kisah diantara Cinta Eros dan Tania yang selalu di usik oleh keluarga Tama ini.

Kisah Cinta diantara Tania dan Eros ini memang selalu membuat para penggemarnya baper alias kebawa perasaan. Apalagi sikap Tama yang di mainkan oleh Donny Michael yang selalu berubah – ubah kepada Tania ini.

Namun kali ini di episode terbaru sinetron Berkah Cinta akan menyuguhkan kisah antara Tania, Eros dan Juga Tama tersebut. Cuplikan episode terbaru sinetron Berkah Cinta ini pun di awali dengan Tama yang berdiri di depan panggung sebuah pesta tersebut.

Berkah CInta,
Copyright©Instagram/@berkahcinta_sctv

Tama Pun mengatakan jika Malam ini dirinya akan bertunangan dengan seorang wanita, Tama pun juga mengatakan jika wanita yang akan bertunangan dengannya bernama Tania. Hal ini pun membuat semua orang terkejut.

Dalam pesta pertunangan Tama dan Tania ini pun semua orang menggunakan topeng di wajahnya. Kemudian cuplikan Berkah Cinta ini menunjukkan Kedatangan Tania yang datang dengan sangat cantik menggunakan gaun berwarna pink hingga topeng pink yang ia keakan.

Namun setelah Tania Masuk dalam acara pesta tersebut, Eros pun juga muncul tepat di belakang Tania. Tania (Irish Bella) pun berdoa meminta Petunjuk Kepada Allah SWT. Namun saat Eros di belakang Tania, Eros ini pun memohon kepada Eros karena mereka hanya bisa menikmati waktu berdua dan mungkin ini untuk yang terakhir kalinya.

Hal tersebut pun membuat Eros dan Tania merasa sangat sedih karena meninggalkan satu sama lain. Namun tak sengaja  Tama ini pun melihat eros yang sedang bersama Tania. Dan Tama pun mengatakan jika akhirnya ia telah menemukanmu eros.

Sampai disini dulu Cuplikan Sinetron Berkah Cinta dan saksikan terus episode – episode terbaru Berkah Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.55 WIB hanya di SCTV satu untuk semua.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Maret 2017: Tania Bertunangan dengan Tama, Eros Berusaha Lupakan Tania!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY