Kemesraan Irish Bella dengan Donny Michael Bikin Fans ‘Berkah Cinta’ Makin Baper, Giorgino Abraham?

0
1946
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/_irishbella_

Kemesraan Irish Bella dengan Donny Michael Bikin Fans ‘Berkah Cinta’ Makin Baper, Giorgino Abraham?

Lensaremaja.com – Keromantisan yang terjadi antara Irish Bella dan Giorgino Abraham nampaknya selalu dinanti – nantikan penonton di sinetron Berkah Cinta. Namun, dengan kehadiran sosok Dony Michael menjadi salah satu saingan Gino yang juga disambut antusias oleh penggemarnya.

Belum lama ini kembali beredar sebuah video syuting Berkah Cinta, Irish (Tania) dan Donny (Tama). Dalam video tersebut menampilkan saat syuting adegan mesra Irish dan Donny. Sontak para fans pun ikut baper dengan adegan keduanya.

Dalam adegan tampak Donny memeluk dan menggendong Irish. Degan tersebut rupanya justru membuat netizen suka dan menjadi baper melihatnya. Bagaimana tidak, selama ini cerita dalam Berkah Cinta mengusung tema percintaan antara Irish Bella dan Girogino Abraham.

Namun, sekarang sebaliknya dalam adegan di Berkah Cinta sosok Tama yang jahat kini menjadi luluh dengan Tania, bahkan jatuh cinta dan ingin bertunangan segera. Seolah Eros yang tidak terima pun lmencoba merebut Tania dari genggaman Tama.

Berkah Cinta
copyright©instagram

Netizen bukannya marah dengan adegan yang dilakukan Tama, diketahui dalam Berkah Cinta sosok Tama ialah sosok yang antagonis. Selalu menyiksa keluarga Tania, bahkan menyia – nyiakan waktu. Seiring berjalannya waktu ia pun luluh dan bahkan jatuh cinta.

Netizen senang melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh Donny dan Irish. Rupanya sejumlah netizen mengaku bosan melihatkeromantisan Irish dan Gino di sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV tersebut.

“Labih baper lihat yama sama tania daripada sama eros bosen liatnyawkwkw,” tulis salah satu netter.

“Baperrrr… Makin semangat nontonnya kalo udah adegan tama sama Tania. Pak sut banyakin adegan tama tania yaaaa,” komentar salah satu akun.

“sudah tama sama tania aja baper jadinya,” sahut yang lain.

Tama yang dulunya ingin menghancurkan Tania di Berkah Cinta, justru saat ini melindungi dan selalu ada untuk Tania. Bahkan tidak membiarkan Tania jatuh lagi dipelukan Eros. namun, sebagai anak yang baik yang menuruti almarhum ayahnya untuk menikahi Tania, Eros terus berusaha melakukan yang terbaik agar bisa menikah dengan Tania.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Maret 2017: Tania Bertunangan dengan Tama, Eros Berusaha Lupakan Tania!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY