Pose di Atas Ranjang Bareng Raffi Ahmad, Tangan Nagita Slavina Bikin Netizen Gagal Fokus!

0
1959
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@pecintagigiahmad

Pose di Atas Ranjang Bareng Raffi Ahmad, Tangan Nagita Slavina Bikin Netizen Gagal Fokus!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan selebriti muda, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang begitu sering menyita perhatian publik. mulai dari megahnya pernikahan mereka berdua pada tahun 2014 lalu sampai dengan gosip perselingkuhan Raffi Ahmad yang begitu senter terdengar.

Akan tetapi, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina, mereka berdua seolah tak mau ambil pusing mengenai isu-isu yang begitu tak mengenakkan seputar rumah tangga mereka. apalagi setelah lahirnya putra pertama mereka, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Dalam instagram pribadi milik Raffi dan Nagita, mereka seringkali membagikan momen-momen seru saat sedang bersama. dan tak jarang pula, keromantisan yang kerap mereka tunjukkan lewat instagram tersebut bisa membuat penghuni jagat maya ini mendadak terbawa perasaan atau baper.

Salah satunya adalah seperti pada saat momen romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di atas ranjang. Salah satu akun instagram yang bernama @pecintagigiahmad telah mengunggah suasana romantis kedua oarng tua Rafathar ini, pada 28 Maret 2017.

nagita slavina
Copyright©instagram/@pecintagigiahmad

Nampak terlihat di dalam video tersebut, jika wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut sedang mengbrol bersama dengan suaminya di atas ranjang. Berhubung video tersebut juga telah di slow motion, akhirnya menyebabkan pembicaraan Raffi Ahmad dan Gigi tak begitu terdengar dengan jelas.

Dan yang pasti, gerakan tangan Gigi di dalam video tersebut telah membuat para netizen heboh. Pada saat mereka berdua sedang mengobrol, tiba-tiba saja Gigi membungkuk dan tangannya pun mengarah ke bagian bawah sang suami.

Melihat perilaku Gigi ini pun, Raffi langsung saja menengok ke arah Gigi. Setelah beberapa saat kemudian, Raffi pun memeluk istrinya itu. para netizen yang telah melihat perilaku romantis antara Gigi dan Raffi Ahmad ini pun langsung saja memberikan tanggapannya di kolom komentar.

Bahkan ada pula salah seorang netizen yang berharap jika mereka bablas. Apakah kira-kira gestur Gigi seolah ingin membrikan kode pada suaminya tersebut ? bahkan pemikiran yang demikian juga telah muncul pada salah seorang netizen.

Baca Juga Usai Putus dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya Gandeng Nagita Slavina untuk Jadi Modelnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY