Usai Putus dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya Gandeng Nagita Slavina untuk Jadi Modelnya!

0
1906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Luna Maya
Copyright©instagram/@lunamaya

Usai Putus dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya  Gandeng Nagita Slavina untuk Jadi Modelnya!

Lensaremaja.com Bintang – Produk fashion yang dimiliki Luna Maya yang bernama Luna Habit, harus secara terpaksa memutus kerja samanya bersama dengan salah seorang penyanyi dangdit Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Mantan kekasih Ariel Noah ini merasa kecewa lantaran Ayu ting Ting telah dinilai menyalahi perjanjian kerjasama bisnis. Luna Maya pun  telah mengatakan jika secara diam-diam Ayu Ting Ting telah menandatangani kontrak dengan pihak lainnya.

Padahal pada saat itu, Ayu Ting Ting masih terikat kontrak dengan Luna. Luna mengatakan jika dampak dari pemutusan kontrak kerjasama tersebut, pihaknya telah menderita kerugian yang cukup serius.

Baju-baju yang seharusnya di endorse oleh Ayu Ting Ting, pada akhirnya kini telah menumpuk di gudang. Akan tetapi, nampaknya kini Luna Maya seolah sudah menemukan seorang pengganti yang tepat untuk menjadi model produk bajunya tersebut.

Di dalam Instagram Story Lunahabit, nampak artis cantik, istri dari seorang presenter terkenal di Tanah Air Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina sedang menjalani sebuah pemotretan dengan Luna Habit.

Luna Maya
Copyright©wowkeren

Netizen yang mengetahuinya pun langsung saja menyambutnya dengan rasa yang begitu antusias. Sejumlah netizen pun mendukung jika Luna Maya bekerja sama dengan Nagita Slavina, karena di mata para netizen wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut telah dinilai cocok untuk menjadi model produk Luna Habit.

Penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik secara alami ini nampaknya telah menarik perhatian Luna. Sebagai seorang artis yang saat ini tengah disibukkan dengan bisnis fashionnya, agaknya Luna telah menganggap Gigi bisa mewakili busana yang akan dirinya jual.

Nagita Slavina sendiri pun nampak terlihat begitu anggun pada saat memakai busana merek Luna. Ibu satu anak tersebut juga terlihat begitu sangat feminim dengan memamerkan pundaknya sambil dengan membawa rangkaian bunga.

Bocoran proyek Luna bersama dengan Nagita Slavina ini telah mendapat tanggapan positif. Bahkan para netter yakin akan membuat eks rekan bisnis Luna, Ayu Ting Ting, menjadi panas.

Baca Juga Pilkada DKI 2017, Nama Luna Maya Berstatus ‘Sudah Menikah’ di TPS Dekat Rumahnya!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY