Usai Ceraikan Tata Janeeta, Mehdi Zatti Kini Kepincut dengan Nikita Mirzani?

0
1065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mehdi Zatti,
Copyright©Tribunnews

Usai Ceraikan Tata Janeeta, Mehdi Zatti Kini Kepincut dengan Nikita Mirzani?

Lensaremaja.com – Belum lama ini, penyanyi yang bernama Tata Janeeta ini di ketahui telah bercerai dengan suaminya yang bernama Mehdi Zatti. Kabarnya, Tata ini di talak oleh suaminya melalui sambungan telepon.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online mantan personel Dewi Dewi ini menduga jika sang suami mentalak cerai karena ada hubungan gelap alias selingkuh dengan wanita lain.

Pada Selasa 31 Januari 2017 saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Tata Janeeta ini pun mengatakan Sempat menuju ke arah situ (perselingkuhan) dan ketahuan. Bukan gue yang pasti, tapi belum sampai kesitu, kayaknya dia belum ketahuan, tapi belum melakukan, tapi ada arah kesana.

Namun sayangnya tak diketahui siapa wanita yang di maksud sebagai orang ketiga oleh Tata Janeeta yang telah menghancurkan biduk rumah tangganya dengan Mehdi Zatti tersebut. Namun pada unggahan artis kontroversial yang bernama Nikita Mirzani pada 27 Maret 2017 ini membuat heboh para netizen.

Pasalnya di unggahan foto Nikita Mirzani ini nampak bersama dengan Mantan suami Tata Janeeta yaitu Mehdi Zatti. Bahkan foto yang di unggah oleh Nikita Mirzani ini dapat di bilang mesra. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani ini nampak memeluk Mehdi dari belakang.

Mehdi Zatti
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bahkan di dalam foto yang kedua, Nikita Mirzani ini nampak memegang pipi Mehdi Zatti dengan kedua tangannya. Mereka pun tak sendirian, Nikita ini bersama dengan rekannya yang lain. Dalam pertemuan ini terjadi karena merayakan pesta ulang tahun Nikita.

Dalam unggahan foto bersama Mehdi Zatti ini Nikita Mirzani pun menuliskan keterangan foto dengan bertuliskan, Late birthday dinner with my fam (emoji). Dan tak pelak jika unggahan nikita ini mendapat beragam komentar dari para netizen.

“Iya, ini mantannya Tata Jeanetta. Tapi ga tau apakah masih mantan kekasih atau udah jadi mantan suami,” tulis @intanmeliala. “waduh mntan tata janetta yak,” tulis @christina_dewihusodo.

“Bekas punya shabat juga mau ,di pameriin lagi kwkwkwkw ,setidaknya jaga perasan @tatajaneetaofficial,” tulis @vivianawuu81.

Baca juga :

Gagal Move On dari Tata Janeeta, Mehdi Zati Barharap Dapat Rujuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here