Pilkada DKI 2017, Nama Luna Maya Berstatus ‘Sudah Menikah’ di TPS Dekat Rumahnya!

0
553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Kompas

Pilkada DKI 2017, Nama Luna Maya Berstatus ‘Sudah Menikah’ di TPS Dekat Rumahnya!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Luna Maya sedikit protes setelah melakukan pencoblosan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk DKI Jakarta di tempat Pemungutan Suara atau TPS 54 Pela, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017.

Luna Maya telah mengungkapakan keberatannya pada petugas di Tempat Pemungutan Suara atau TPS setempat karena data status perkawinannya salah. Luna mengatakan pada petugas bahwa dirinya belum kawin.

“kok statusnya S? Hello .. belum kawin hello” kata Luna Maya pada petugas di TPS.

Petugas yang ada di Tempat Pemungutan Suara pun langsung saja membetulkan status Luna Maya yang terjadi kesalahan tersebut. Luna pun juga telah sempat menanyakan pada ketua Rukun Tetangga atau ketua RT.

Luna Maya
copyright©KapanLagi.com

Dengan bercanda, Luna meminta supaya ketua RT harus bertangggung jawab karena kesalahan statusnya tersebut. Luna meminta supaya ketua RT nya bertanggung jawab pada para wartawan.

“wah salah ini, tanggung jawab pak sama wartawan” ujar Luna sambil tertawa.

Menepis pertanyaan dari para wartawan mengenai statusnya yang sudah menikah itu, Luna pun langsung menunjukkan Kartu Tanda Penduduk  atau KTP yang dimilikinya yang memang berstatus Belum Kawin.

Dia mengatakan bahwa data dalam TPS itu salah, dan dia pun menunjukkan KTP yang dia miliki. Di dalam kolom Daftar Pemilih Tetap, wanita yang memiliki nama lengkap Luna Maya Sugeng itu tercatat dengan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 dan juga genap berusia 33 tahun.

Dan di dalam status perkawinan Luna yang terdaftar dalam TPS 54 tersebut bertuliskan “S” yang berarti dirinya Sudah Kawin.

Baca Juga Peluk Erat Tempelin Dada, Luna Maya Ungkap Isi Hatinya untuk Reino Barack!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY