Kapolda Metro Jaya Ungkapkan Kasus Video Hot Firza Husein Mirip dengan Ariel Noah dan Luna Maya!

0
14554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©masterberita

Kapolda Metro Jaya Ungkapkan Kasus Video Hot Firza Husein Mirip dengan Ariel Noah dan Luna Maya!

Lensaremaja.com bintang – baru-baru ini memang tengah beredar chatingan fulgar dan juga foto-foto tanpa busana yang datang dari Ulama besar Habib Rizieq dengan Firza Husein.

Sekarang ini tengah diperiksa keaslian dari percakapan fulgar dan juga foto tersebut yang diduga sebagai bukti bahwa adanya hubungan antara seorang ulama besar dengan Firza Husein. Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, pihaknya tak kesulitan untuk memeriksa dari keaslian foto dan juga chat yang tengah beredar tersebut.

Beliau mengungkapkan kasus yang tengah ditangani ini sama halnya dengan kasus yang terjadi pada Ariel dan juga Luna Maya beberapa tahun silam. Jadi memang ahli-ahli yang terdahulu juga siap memeriksa kejadian yang serupa.

Firza Husein
Copyright©kontenviral

Terkait Kasus Cinta yang tersembunyi antara Firza Husein dan juga Habib Rizieq yang diduga melakukan percakapan dengan konten pornografi, sudah tidak dapat dibantah lagi karena akan tetap dilakukan pembuktian dan juga pemeriksaan barang-barang bukti yang ada dikediaman Janda seorang anak ini.

Menurut Kapolda banyak yang harus diperiksa mulai dari suara, ahli fotografi forensik, hingga ada juga Antropometri, serta ada pihak juga dari kedokteran yang akan memeriksa lekuk tubuh wanita tersebut.

Sejumlah barang pun telah disita oleh pihak ke kepolisian di kediaman Firza Husein, barang yang disita berupa Bantal, Seprei, TV, yang kemudian akan dicocokan dengan foto-foto yang telah beredar tersebut.

Kapolda sendiri juga mengatakan pihaknya ada yang sudah mencocokan keaslian benda dengan yang ada digambar tersebut, dan pihak ke kepolisian tidak membutuhkan pengakuan dari Firza Husein tentang dirinya atau bukan yang ada didalam foto. karena fakta yang ada menunjukkan bahwa hasil barang yang disita dan juga yang ada digambar sudah cocok dan hasilnya barang tersebut sama dengan yang ada dikediaman dan foto yang diduga wanita tersebut.

Sedangkan wanita yang juga tersandung kasus makar dan belum selesai hingga sekarang, kemudian tersandung lagi dengan beredarnya percakapan fulgar serta foto-foto dirinya yang tengah telanjang bulat ini, mengajukan penangguhan penahanan dikarenakan kondisinya yang sedang tidak sehat. Hal ini disampaikan oleh pengacaranya.

Pengacaranya mengaku bahwa clientnya sedang mengalami gangguan pada jantung. Pengacaranya juga mengaku bahwa konten pronografi yang tersebar saat ini dan kemudian menuduhkan pada clientnnya semua itu tidaklah benar dan hanya fitnah serta rekayasa belaka.

Baca Juga Beredar Video Hot ‘Firza Husein & Rizieq Shihab Jilid 2’, Kasus Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Makin Panas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY