Aliando Syarief Ungkap Alasan Dirinya Lebih Pilih Menjomblo daripada Pacari Prilly Latuconsina!

0
1530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Alaindo Syarief
Copyright©Bintang

Aliando Syarief Ungkap Alasan Dirinya Lebih Pilih Menjomblo daripada Pacari Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com – Artis ganteng bernama Aliando Syarief saat ini mengaku masih menjomblo. Meskipun menjadi idola para remaja wanita di Indonesia, namun Aliando ini memilih untuk tetap sendiri.

Menurut Bintang Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, menjomblo memiliki keuntungan tersendiri. Hal tersebut pun berkaitan dengan pekerjaannya sebagai bintang sinetron.

Baru  baru ini saat di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Aliando Syarief ini pun mengatakan Single enak, lu bisa main sama siapa saja dan enggak ada yang marah. Apalagi gue syuting kan, jadi adegan romantis sama siapa aja aman.

Buat Aliando Syarief saat ii belum terpikir untuk menjalin hubungan asmara. Cowok yang sempat di kabarkan dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina ini masih ingin menikmati masa – masa remajanya tanpa dipusingkan dengan sosok pacar.

Aliando Syarief ini pun mengatakan Bagi gue teman segalanya. Pacar ada putusnya, suami istri ada bisa cerai, teman enggak ada matinya. Aliando ini pun juga mengaku tak pernah iri dengan teman – temannya yang saat ini sudah memiliki kekasih atau pacar.

Alaindo Syarief,
Copyright©Sidomi

Aliando Syarief juga mengatakan Enggak iri, biasa aja. Gue ya apa adanya. Pesinetron ganteng ini namanya pun melambung setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala.

Ia pun sangat di sukai para penggemarnya saat melakukan adegan dengan lawan maihnnya Prilly Latuconsina. Bahkan para penggemarnya pun sangat menyukai kedekatan Prilly Lauconsina ini dengan Aliando.

Chemistry kedua pesinetron muda dan juga berbakat ini pun sangat mencuri perhatian para penggemar mereka, hingga para penggemar pun sangat setuju jika kedua pesinetron ini menjalin hubungan dalam dunia nyata.

Namun sayangnya belakangan ini Prilly Latuconsina ini di kabarekan dekat dengan seorang pria yang lain, pria tersebut pun juga dari kalangan dunia hiburan yaitu Teuku Rassya. Bahkan hubungan Prilly Latyuconsina ini semakin dekat saja dengan Teuku Rassya.

Dan hubungan kedekatan Prilly Latuconsina ini dengan Aliando Syarief ini pun sudah lama tak terdengar lagi semenjak sinetron yang mereka bintangi tersebut sudah selesai alias tamat.

Baca juga :

Begini Kronologi Kecelakaan Aliando Syarief yang Mengakibatkan Dirinya Harus Berjalan Pincang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY