Inilah Alasan Prilly Latuconsina Bakal Rilis Single Terbaru Lewat YouTube!

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly latuconsina
copyright©Berita Petang

Rilis Single Terbaru di YouTube, Inilah Alasan Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com – Sukses di dunia sinetron tak lantas membuat Prilly Latuconsina puas begitu saja dengan apa yang sudah dia dapatkan. Kini Prilly mencoba untuk melebarkan sayapnya di industri musik Indonesia, ia pun telah siap merilis single terbarunya dalam waktu dekat ini.

Bahkan Prilly Latuconsina telah melakukan take vokal pada Senin (6/2) di sebuah studio yang terletak di Kawasan Karawaci, Tangerang. Take vokal segera dilakukan karena dirinya memang dikejar tenggang waktu perilisan album terbarunya, bagaimana ya gambaran album terbaru artis cantik ini?

Mencoba keberuntungan di bidang seni musik, Prilly Latuconsina tak sendiri melainkan ditemani dengan seorang Youtubers, Ardhito Pramono. Tetapi single terbarunya ini akan menjadi hal yang berbeda, lantaran pemeran Shisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu akan merilis single tersebut hanya melalui Youtube.

Apa sih alasan Prilly Latuconsina lebih memilih Youtube untuk perilisan single terbarunya? Kebebasan dalam berkarya menjadi salah satu alasannya. Prilly menuturkan bahwa dirinya ingin menyusun konsep karya sendiri tanpa didikte dan tanpa adanya tekanan dari pasar.

Inilah Alasan Prilly Latuconsina Bakal Rilis Single Terbaru Lewat YouTube!
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Menurutnya Youtube tak memiliki batasan dan artis cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu merasa senang berkarya tanpa adanya suruhan dari orang lain. Dan dia juga senang ketika berkarya tak ada batasan dari orang lain, tampaknya ia menemukan kebebasan tersebut di Youtube.

‘Kalau kita bikin di Youtube terserah kita saja, karena Youtube enggak ada batasan apa-apa. Aku senang banget berkarya tanpa disuruh sama orang lain, tapa dibatasi orang lain. Dengan kita berkarya di Youtube enggak ada batasan,’ ujar Prilly dilansir dari Tabloid Bintang.

Selain itu ia mengaku tak mungkin dapat berkarya sesuai dengan kemauannya sendiri jika singlenya dibuat dibawah naungan label besar. Dan nantinya juga akan banyak aturan yang mengikat, mungkin artis bertubuh mungil itu tak nyaman dengan aturan-aturan tersebut karena pada dasarnya ia lebih menyukai kebebasan.

Kebebasan tersebut dalam arti bebas dalam berkarya dan menyalurkan idenya untuk single terbaru miliknya, tentu saja dia ingin menampilkan real karya dia untuk para penggemar. Bagaimana ya single terbaru Prilly Latuconsina itu? Tunggu perilisannya di Youtube ya guys.

baca juga Acha Septriasa Berikan Tanggapan Soal Kabar Kehamilannya dengan Vicky Kharisma Lewat Foto Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY