Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Lagi-Lagi Archana Dilabrak Savita, Manav Ngamuk Ketahui Vandita dan Ajit Sudah Menikah!

0
6100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Lagi-Lagi Archana Dilabrak Savita, Manav Ngamuk Ketahui Vandita dan Ajit Sudah Menikah!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari Vandita oergi ke sebuah kuil, dan ketika disana dirinya bertemu dengan Ajit dan juga Rasika. Vandita kaget karena dirinya bertemu dengan mereka berdua. Disisi lain, Savita masih saja terus menyalahkan Archana.

Savita marah karena Archana membeberkannya ke sebuah Organisasi Wanita, akan tetapi disini Manav membela Archana. Savita marah, pada akhirnya Savita meminta agar Archana dan juga Manav menghadiri sidang kasus Vandita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Shravani tiba-tiba berteriak, dia memanggi Manav dan berkata jika Vandita menghilang. Keluarga langsung saja kaget setelah mendengar pernyataan dari Shravani. Mereka semua mengingat apa yang telah diucapkan oleh Rasika bahwa Vandita telah bersama dengan Ajit.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©youtube/Z Network

Rasika pernah memberikan penjelasa bahwa hubungan Vandita dan juga Ajit tak juga membaik. Akan tetapi yang jauh lebuih mengejutkan adalah Vandita dan juga Ajit ternyata sudah resmi menikah. Manav dan Savita langsung terdiam dan tak bisa berkata apapunsetelah mendengar semuanya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Vandita telah menjelaskan bahwa semua ini adalah keputusan yang telah di ambil dirinya sendiri. Manav meminta agar Vandita berbicara dan juga menceritakan semuanya dengan benar. Lalu Vandita berkata bahwa Rasika dan juga Ajit memaksanya saat dia pergi ke sebuah kuil.

Vandita mengaku jika dirinya berada dalam kondisi yang sulit. Karena tak bisa berbuat apapun mau tak mau dia harus menikah dengan Ajit. Manav tak setuju dan menolakn pernikahan Vandita dan Ajit. Vandita berusaha meyakinkan Manav bahwa Ajit adalah sosok pria yang baik. Manav, Archana , dan juga Savita sangat bingung akan hal tersebut.

Rasika mengejek Savita dengan cara mengundang dia ke acara pesta pernikahan. Manav dan juga Archana telah melihat Vandita masuk dalamrumahnya yang kini sangat begitu mewah dan megah. Semua orang terkejut dengan keputusan Vandita.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita di atas ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 70 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Manav Marah Besar Vandita Diperkosa Ajit, Archana Laporkan Ajit ke Perlindungan Wanita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY