Prilly Latuconsina Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Tak Mau Jenguk Aliando Syarief yang Sedang Sakit!

0
10232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Tak Mau Jenguk Aliando Syarief yang Sedang Sakit!

Lensaremaja.com bintang – Cedera yang dialami akor tampan Aliando Syarief tak membuatnya mendapatkan perhatian khusus dari aktris cantik Prilly Latuconsina. Pasalnya memang banyak yang mencomblangkan keduanya semenjak keduanya menjadi pasangan dalam sinetron yang pernah dibintangi Ganteng Ganteng Serigala.

Aliando Syarief sendiri sempat mengalami kecelakaan kecil ketika sedang berenang, hingga dirinya membutuhkan tongkat untuk membantunya dapat berjalan. Dengan kejadian tersebut ternyata Prilly Latuconsina yang merupakan pasangannya dalam sinetron sebelumnya tidak mengetahui keadaannya.

Prilly Latuconsina pun mengaku tidak ada yang memberitahunya ataupun Aliando sendiri tidak memberinya kabar bagiamana keadaannya.  Gadis yang tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Teuku Rasya ini memang tengah sibuk dengan jadwalnya didunia perfilm an. Dan baru saja menyelesaikan 2 film yang terbarunya, ada Hangout yang sukses menembus lebih dari 2 juta penonton dan akan rilis lagi film Danur yang bernuansa horor yang akan ditayangkan segera.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Seperti yang diketahui semenjak sinetron yang mereka bintangi usai, Keduanya pun sibuk dengan kegiatan masing-masing mereka jarang mengunggah foto kebersamaan mereka. Seperti yang diketahui Aliando tengah sibuk Promo film terbarunya, sedangan Prilly tengah disibukkan dengan membintangi sebuah video klip hingga syuting beberapa filmnya.

Di jumpai dikawasan Lippo Karawaci, Tangerang Senin 6 Februari 2017 lalu, Prilly Latuconsina mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti keadaan dari Aliando karena tidak ada yang memberitahu dan Ali pun tidak memberinya kabar kalau dirinya tengah sakit dan mengalami cidera.

Gadis cantik dan mungil ini juga mengaku bahwa dia tahu keadaan Aliando, Dia baru menetahui keadaan Aliando yang memakai tongkat saat berjalan adalah ketika bertemu dalam acara preimer film yang tengah dibintangi oleh aktor tampan itu.

Meskipun begitu dara cantik ini tetap menunjukkan perhatian seperti sepasang sahabat dan rekan bermain sinetron. Dia pun juga menuturkan bahwa mendoakan untuk kesembuhan Aliando, meskipun tak sempat menjenguknya karena memang jadwal gadis 21 tahun ini sedang sangat padat dengan berbagai kegiatan.

Baca Juga Jadi Pacar Aliando Syarief, Haviva Rifda Disebut Lebih Cantik dari Prilly Latuconsina! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here