Jalani Ibadah Umrah, Ayu Ting Ting Harus Rela Kehilangan Job Tahun Baru!

0
213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Viva

Jalani Ibadah Umrah, Ayu Ting Ting Harus Rela Kehilangan Job Tahun Baru!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini menolak Job manggung di malam pergantian tahun baru 2017 demi menunaikan ibadah umrah. Janda beranak satu ini mengaku tak masalah melewatkan manggung di malam pergantian tahun meskipun bayarannya berkali lipat di bandingkan hari biasa tersebut.

Pada Kamis Malam 15 Desember 2016 saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ini Ayu Ting Ting mengatakan Enggak (menyesal melewatkan job tahun baru), orang ibadah. Ngapain sayang. Namun ibu Bilqis ini menganggap cukup menerima job sepanjang tahun 2016 yang dinilainya ini sangat lancar bahkan deras mengalir.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Selama ini kan saya nyari uang, kerja. Ibadah umrah kali ini sudah di rencanakan oleh mantan kekasih Shaheer Sheikh ini dari jauh – jauh hari. Umrah ini sebagai ungkapann rasa syukur Ayu kepada Sang Khalik atas rezeki yang melimpah ruah sepanjang ahun 2016 ini.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Sudah (direncanain) jauh-jauh hari. Pengin umrah sekeluarga, karena Bilqis kan sudah besar. Tapi saya tetap prepare bawa gendongan dan segala macamnya. Namun sebelumnya Ayu ini juga di kabarkan jika Umrahnya kali ini berasamaan dengan Umrah yang akan di lakukan oleh Raffi Ahmad.

ayu-ting-ting
Copyright©Sidomi

Namun sebelumnya Ayu Ting Ting ini dio kabarkan mengalami perseteruan dengan artis cantik bernama Luna Maya. Setelah Ayu ini bekerja sama dengan Luna Maya di bisnis fashion Luna HAbit ini Ayu pun membuka bisnis fashion sendiri.

Namun hal ini di anggap Luna Maya, jika tindakan ayu tersebut tak boleh di dalam dunia Bisnis. Luna Maya ini menganggap jika Ayu Ting Ting mau bekerja sama karena ingin tahu cara berbisnis di dalam dunia Fashion tersebut.

Namun menurut Ayu Ting Ting ini, ia pernah mengatakan jika dirinya memang sudah lama ingin membuak bisnis fashion yang sudah di rencanakan sebelumnya. Bahkan bisnis Fashion yang di buat oleh wanita yang di kabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini pun saat ini sudah mulai di pasarkan.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Soal Tuduhan ‘A2T’ Plagiat Produk Busana Luar Negeri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY