Tulis Status Soal Liburan, Ayu Ting Ting Beri Kode Keras untuk Raffi Ahmad?

0
1634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tulis Status Soal Liburan, Ayu Ting Ting Beri Kode Keras untuk Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com Bintang – Seorang penyanyi dangdut Tanah Air yang akhir-akhir ini begitu kerap di gosipkan, yakni Ayu Ting Ting seolah-olah dirinya begitu susah untuk mengelak dari caci maki para netizen.

Apapun yang telah di unggah dan juga di tulis di media sosial oleh mantan istri dari Enji ini, selalu saja menjadi bahan bullyan para netizen. sekalipun hal tersebut tidak ada hubungannya dengan orang lain.

Hal ini dikarenakan, gosip mengenai Ayu Ting Ting yang menjalin hubungan terlarang dengan seorang presenter terkenal di Tanah Air, yakni Raffi Ahmad seolah-olah menjadi kekesalan masalah publik.

Seperti pada saat ibu satu anak ini telah mengunggah fotonya di akun instagram pribadi milikya bersama dengan sang buah hati tercinta, yakni Bilqis Khumairah Razak pada 28 Maret 2017, kemarin.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tak lupa, Ayu Ting Ting pun juga menambahkan caption dalam unggahan fotonya tersebut. nampaknya, unggahan fotonya langsung saja menarik perhatian para netizen untuk memberikan komentar.

Kolom komentar unggahan fotonya itu dipenuhi dengan komentar nyinyir oleh para netizen. banyak netizen yang telah menduga jika keinginan Ayu untuk liburan ini adalah kode untuk suami Nagita Slavina.

Sejumlam netizen pun mengatakan jika hal tersebut merupakan kode keras untuk Raffi.

“kode keras agar diajak ke Amsterdam lagi, mau ?” kata salah seorang netizen.

“cielah, kode banget. Iri ya Raffi ngajak istri sah tercintanya” sahut salah seorang netizen lainnya yang telah turut memberkikan kometar pada unggahan foto ibunda Bilqis tersebut.

Perlu diketahui, Raffi Ahmad dan nagita Slavina memang telah melakukan beberapa perjalanan liburan. Bahkan keluarga kecil Presenter program musik Dahsyat ini juga telah melakukan ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

Keluarga kecil Raffi Ahmad telah melakukan beberapa perjalanan untuk berlibur, mulai dari Inggris, ibadah umrah bersama di Tanah Suci, dan beberapa waktu telah berlibur di Pulau Bali.

Baca Juga Rambut Ayu Ting Ting Disamakan dengan Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan Sampo, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY