Berkat ‘Anak Sekolahan’, Cut Syifa Kini Makin Dikenal di Dunia Akting!

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa
copyright©instagram/cutsyifaa

Berkat ‘Anak Sekolahan’, Cut Syifa Kini Makin Dikenal di Dunia Akting!

Lensaremaja.com – Popularitas, membawa sosok Cut Syifa mulai dikenal banyak orang. Namun, dirinya tidak langsung tinggi hati, bagi Syifa masih banyak yang harus dipelajari didunia hiburan yang semakin modern. Terutama dibidang acting. Ia mengaku masih sering bertanya dan meminta pendapat para pemain senior.

Cut Syifa sering bertanya kepada pemain senior di Anak Sekolahan yang kini mulai membawa namanya membesar dalam hiburan tanah air. Aktivitas yang padat dilokasi syuting tidak membuat Syifa melupakan pendidikannya. Buktinya, ia telah berhasil lulus SMA dengan program akselerasi.

Artinya, Syifa perlu menamatkan SMA dalam waktu yang cukup singkap yaitu hanya selama dua tahun. Tahun lalu, Cut Syifa lulus SMA, ia tinggal memikirkan untuk mendaftar pendidikan selanjutnya.

Cut Syifa merasa beruntung bisa terjun dalam dunia hiburan tanpa melalui proses yang sulit. Apalagi dirinya sudah mulai syuting sejak duduk dibangku SD. Karena itu dirinya berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan jika dirinya berkualitas dengan acting yang mumpuni.

“Awalnya aku lagi isi acara sekolah. Pentas seni gitu sama abng aku. Habis itu ada orang yang nawarin bilang ke mama, anaknya tuh bisa syuting. Karena nggak yakin, Mama Cuma nyuekin begitu saja. Orang itu tetap datang kesekolahan minta nomor Mama ke aku,” ujar Cut Syifa.

Cut Syifa
copyright©instagram/cutsyifaa

Cut Syifa mengaku awalnya tidak mempunyai cita – cita untuk menjadi artis. Namun, setelah jatuh cinta dengan acting.dirinya berusaha yang terbaik hingga sampai sinetron Anak Sekolahan yang ia bintangi bersama artis muda lainnya.

“Awalnya nggak kepikiran sama sekali. Setelah aku syuting ada rasa senang dan nyaman disekitar orang – orang baru. Ya aku senang aja syuting mungkin ada passion aku disitu,” pungkasnya.

Didalam sinetron Anak Sekolahan tidak hanya Cut Syifa dan Rizky Nazar namun juga sederet artis muda lainnya seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan masih banyak lagi. Cerita yang cukup menarik disuguhkan dalam sinetron remaja ini.

Bagaimana tidak, sosok Syifa yang memendam rasa sayang kepada Rizky Nazar dan hanya bisa berteman dan sahabat tidak lebih dari itu.

Baca Juga Penasaran, Cut Syifa Akhirnya Bongkar Isi Tas Make Up Megan Domani yang Terlihat Tomboy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY