Mrunal Thakur Pemeran Bulbul ‘Lonceng Cinta’ Cerita Pengalaman Aktingnya di Indonesia!

0
1532
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mrunal Thakur
Copyright©instagram/@mrunalthakurofficial

Mrunal Thakur Pemeran Bulbul ‘Lonceng Cinta’ Cerita Pengalaman Aktingnya di Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Pengalaman sosok Mrunal Thakur selama dia berakting di Indonesia begitu sangat luara biasa. Dirinya akan membintangi sebuah drama bergenre fantasi yang berjudul Nadin yang akan ditayangkan di ANTV.

Dirinya akan berperan sebagai tokoh yang bernama Tara dan akan beradu akting dengan aktor dan juga aktris Indonesia. Mrunal Thakur mengaku sangat senang lantaran dirinya bisa menjadi bagian dalam serial ini dan juga telah mendapatkan hal-hal maupun pengalaman baru.

Sikap dan juga perlakuan yang telah diberikan oleh crew pada saat menjalani syuting berlangsung sangat baik dan menyenangkan. Pemeran tokoh Bulbul dala serial India Lonceng Cinta ini juga telah mengungkapkan jika perbedaan bahasa bukanlah menjadi suatu penghalang untuk belajar.

Karena, dengan adanya perbedaan ini, Mrunal Thakur telah mendapatkan pelajaran yang mana sebagai seorang artis dirinya harus bisa mengexplore banyak hal dan tak hanya diam di dalam satu tempat. Selama dirinya melakukan syuting ini, Mrunal telah mendapatkan bahasa-bahasa baru dan dengan sendirinya dia belajar bahasa Indonesia.

Mrunal Thakur
Copyright©instagram/@mrunalthakurofficial

Dia pun juga menceritakan jika perannya sebagai Tara sangat berbeda dengan peranannya yang sebelumnya. Dirinya harus mencari cinta atas pasangan yang telah hilang. Peran dan juga karakter yang berbeda ini lah mengharuskan Mrunal untuk menjadi sosok siluman ular yang sebelumnya belum pernah sama sekali dia perankan.

Peranan barunya ini tentu saja hal baru baginya. Menambah sebuah wawasan dan juga pengalaman sangatlah penting. Hal ini adalah salah satu alasan Mrunal menerima peran dalam serial yang berjudul Nadin.

Sementara itu, serial drama yang berjudul Nadin ini menceritakan mengenai soosok siluman ular yang telah diperankan oleh salah seorang penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Dewi Persik. Dirinya bisa berubah menjadi seorang manusia. Dirinya ingin membalas dendamatas kematian orangtuanya.

Serial drama yang berjudul Nadin ini rencananya akan mulai tayang pada tanggal 29 Maret 2017 di ANTV. Serial ini juga telah dibintangi oleh Arjit Taneja.

Baca Juga Mengintip Keseruan Mrunal Thakur ‘Bulbul’ Saat Jahili Arjit Taneja ‘Purab’ di Lokasi Syuting Lonceng Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY