Ariel Tatum Akhirnya Angkat Bicara Soal Ketahuan Kondangan Bareng Dul Jaelani!

0
762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum.,,
Copyright©Wowkeren

Ariel Tatum Akhirnya Angkat Bicara Soal Ketahuan Kondangan Bareng Dul Jaelani!

Lensaremaja.com – Kedekatan artis cantik Ariel Tatum dan Dul Jaelani ini kembali menjadi bahasan hangat di kalangan netter. Pasalnya, baru – baru ini Ariel kedapatan mengajak putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut kondangan.

Hal tersebut di ketahui dari unggahan terbaru Ariel Tatum di akun Instagram Story pada Minggu 26 Maret 2017 kemarin. Dalam video tersebut nampak Ariel dan Dul Jaelani ini yang nampak kompak dalam balutan busana berwarna hitam.

Mengiringi video tersebut, Ariel Tatum seolah ingin menegaskan status hubungannya dengan Adek Al Ghazali tersebut. Mantan kekasih Stefan William ini kembali menegaskan jika ia hanya menganggap Dul Jaelani sebagai adik.

Dalam unggahan tersebut, Ariel Tatum ini pun mengatakan Kondangan ga ada pacar ga masalah karena adek gue kece. Namun meski demikian, netter pun masih aja menggoda Ariel dan Dul Jaelani setelah melihat kedekatan mereka berdua di video tersebut.

Ariel Tatum.,
Copyright©Wowkeren

Bahkan dalam unggahan foto tersebut, terlihat jelas Ariel Tatum yang sangat cantik dan seksi dengan busana berwarna hitam dan juga Dul Jaelani yang terlihat tampan dengan jas berwarna hitam yang di padukan dengan celana berwarna putih tersebut.

Ariel Tatum dan Adek Al Ghazali ini nampak sangat keren dan serasi. Berikut ini netter memberikan komentar yang nampak menggoda kedekatan mereka berdua.  “Sma dul cocok jg,” kata netter. “Cie….adek-kakak…. ,” goda netter. “Kakak adik. Hihi,” celetuk yang lain.

Namun banyak juga para netizen yang menyindir Ariel Tatum yang tak dapat kakak – kakaknya lalu mendekati sang adik. @dessohndess “Ga kaka nya dapet adenya. Wkwkk”

@deaelctr “Duh tante ah, di igstory ariel juga dipost kok.. dan dia nyebut dul itu ‘adek’.. so, chill.. they’re just friends” @dianzelvia “Dulu si ariel ini pernah dkt sm al,” @dinipuspitadewy “Gaa dpt kakanya ade nya pun jd” @x_5ec5761 “dlu Al…skrg dull, bntr lg bapaknya diembattt”

Baca juga :

Ariel Tatum Kepergok Kondangan Bareng Dul Jaelani, Begini Reaksi Heboh Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here