Shaheer Sheikh Katakan ‘Yes’ Jadi Penerjemah Pemain Uttaran, Say ‘No’ Untuk Ayu Ting Ting!!

Shaheer Sheikh Katakan 'Yes' Jadi Penerjemah Pemain Uttaran, Say 'No' Untuk Ayu Ting Ting!!

0
3026
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh Katakan ‘Yes’ Jadi Penerjemah Pemain Uttaran, Say ‘No’ Untuk Ayu Ting Ting!!

lensaremaja.com– Para pemain Uttaran bersama Shaheer Sheikh tengah menghadiri acara jumpa pers jelang malam puncak 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Bukan hanya Tina Dutta, Rashami Desai, Nnandish Shandhu dan juga Pratizma Kannan. Namun, juga Faisal Khan pemain Mahaputra Ravi Bathia juga hadir.

Banyak kejadian unik yang terjadi ketika Indra Bekti yang selaku MC meminta masing-masing artis tersebut memberikan sambutan. Tina Dutta yang memilih untuk menyapa wartawan dengan menggunakan Bahasa India.

Bukan hanya itu, Tina juga meminta Shaheer Sheikh untuk menerjemahkan apa yang ia katakana ke dalam Bahasa Indonesia. Ternyata ia tahu jika mantan Ayu Ting Ting ini pernah tinggal di Indonesia dan sudah belajar banyak bahasa.

Dengan tersenyum, Shaheer menyanggupi tantangan Tina tersebut. Walaupun dengan sedikit terbata-bata, pria pemain Arjuna dalam serial Mahabarata ini telah sukses mengartikan apa yang disampaikan Tina untuk para wartawan.

ayu dan shaheer

Menyambut hak tersebut para wartawan pun bertepuk tangan. Bukan hanya Tina, Rashami pun juga ikutan memberikan tantangan untuk Shaheer Sheikh. Dengan baik Shaheer mengartikan perkataan Rashami yang memuji para masyarakat di Indonesia.

Walaupun telah pulang ke India selama dua bulan, ternyata pria tampan ini tidak melupakan Bahasa Indonesia yang pernah ia pelajari. Namun, ia enggan memberikan tanggapan tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan ketika ditanya tentang komunikasinya dengan Ayu, Shaheer dengan tegas mengatakan tidak. Ia mengatakan jika kedatangannya ke Indonesia kali ini hanya untuk urusan pekerjaan dan bukan untuk urusan pribadi.

Sebagai orang yang professional, Shaheer Sheikh juga menghargai Ayu yang juga merupakan seorang yang professional. Ia tidak mau dalam pekerjaannya disangkut pautkan dengan masalah pribadi. Pihaknya ingin selalu tampil secara profesional. Walaupun nantinya akan disandingkan dengan Ayu di lokasi.

Shaheer Sheikh yakin tidak akan mengaitkan urusan pribadinya dengan pekerjaan yang sedang ia jalani. Ia juga tidak ingin memikirkan masa lalunya bersama Ayu tersebut.

baca juga : Shaheer Sheikh Tiba Di Jakarta Hari Ini, Ayu Ting Ting Tak Dapat Menyambut Tengah Diperiksa Polisi Terkait Zaskia Gotik Hina Pancasila !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY