Terpikat Ayu Ting Ting, Nandish Shandu Tak Ingin Balik Ke India ?

0
31510
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nandish sandhu

Terpikat Ayu Ting Ting, Nandish Shandu Tak Ingin Balik Ke India ?

Lensaremaja.com-Salah satu pemain serial Uttaran yang memerankan tokoh Veer. Memiliki nama Nandish Sandhu ini sangat senang dan bersemangat ketika mendapat undangan untuk datang ke Indonesia.

Nandish Sandhu ini tahu jika dirinya di kenal karena perannya sebagai Veer di serial uttaran. Terlebih lagi dari artis-artis India yang pernah mengunjungi Indonesia selalu memberikan testimoni yang positif.

Pada  hari Senin 21 maret kemarin di JLExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Nandish mengatakan, dirinya sempat mengecek, banyak Artis India yang di cintai disini. Banyak cinta yang di dapat disini.

Merasakan hangatnya sambutan dari para fans di Indonesia membuat Nandish sandhu merasa betah dan kerasan di Negara Indonesia ini. jika punya kesempatan atau waktu luang, nandish ingin untuk bisa tinggal lebih lama di Indonesia.

Nandish mengatakan, ada yang bilang “ketika kamu di Indonesia, kamu tidak akan mau pulang” sekarang nandish Sandhu percaya itu. Sekarang dirinya tak mau pulang.

nandish sandhu,,

Nama nandish sandhu memang belum seterkenal Shahrukh khan namun aktor asal India ini juga sudah memiliki fans yang sangat banyak di Indonesia. sebenarnya tayangan Uttaran juga sangat populer di India tak heran jika di Indonesia juga laku keras.

Nandish mengatakan jika ini adalah kejutan untuk dia karena serial uttaran jadi sangat di sukai. Secara pribadi dia mengatakan dengan jujur jika warga indonesia sangat ramah. Tak hanya itu Nandish juka sangat menyukai masakan Indonesia.

Walaupun ia belum mencoba semua masakan yang ada di Indonesia. Nandish Sandhu mengatakan jika dirinya suka memasak karena dirinya lulusan managemen makanan dan managemen perhotelan.

Dia juga suka menguji coba masakan, dia belum mencoba semua jenis makanan di Indonesia namun ia ingin mencobanya. Namun sayangnya Nandish Sandhu mengatakan jika tak sempat untuk pergi ke tempat yang menarik di Indonesia.

Nandish juga mengatakan jika saat ini dirinya di Indonesia untuk bekerja, namun lain waktu akan ke Indonesia lagi untuk liburan.

Baca juga :

Saking Bapernya..Nandish Sandhu Akan Dibawa Pulang Ayu Ting Ting Sebelum Jemput Shaheer Sheikh Di Bandara !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here