Saking Bapernya..Nandish Sandhu Akan Dibawa Pulang Ayu Ting Ting Sebelum Jemput Shaheer Sheikh Di Bandara !!

Jemput Shaheer Sheikh Di Bandara, Ayu Ting Ting Gemas Dan Ingin Bawa Nandish Shandu Pulang !!

0
10774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nandish Sandhu2

Jemput Shaheer Sheikh Di Bandara, Ayu Ting Ting Gemas Dan Ingin Bawa Nandish Shandu Pulang !!

lensaremaja.com– Tingkah manja Ayu Ting Ting kepada pria tampan yang merupakan salah satu pemain serial Uttaran, Nandish Sandhu ketika menjadi bintang tamu di Pesbuker tidak berhenti sampai disitu saja. Hati Ayu yang telah bergetar sampai ingin membawa pemeran Veer tersebut pulang kerumahnya.

Hal tersebut berawal saat Pratima Kazmi yang merupakan pemeran Nani yang kejam dijadikan sebagai juri. Ia menilai akting yang telah dilakukan Ayu bersama Nandish sebagai Ichcha dan Veer. Pratima mengumumkan bahwa akting Ayu tersebut bagus.

Bahkan menurutnya akting yang dilakukan Ayu telah mengalahkan Jessica Iskandar yang pada waktu itu berperan sebagai Tapasya yang berakting jahat. Karena kemenangan tersebut Pratizma memberikan hadiah kalung kepada Ayu.

Kalung tersebut kemudian di pasangkan oleh Nandish Sandhu ke leher Ayu Ting Ting. Ketika mengalungkan kalung tersebut, karena Baper Ayu berkata ingin membawa Nandish pulang.

ayu shaheer

Sementara itu, Shaheer Sheikh yang merupakan mantan Ayu Ting Ting akan menjadi pengisi acara pada malam puncak ulang tahun ANTV yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2016 mendatang. Hal ini tak lupa telah menjadi perhatian Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad.

Saat Nandish Sandhu dan para pemain Uttaran tersebut menjadi bintang tamu, kedua teman Ayu Ting Ting tersebut mengatakan jika pada tanggal 21 Maret 2016 nanti, Ayu akan menjemput mantan kekasihnya Shaheer Sheikh di Bandara.

Mendengar ucapan kedua temannya tersebut, pihak Ayu kemudian menepisnya. Ayu mengatakan tidak akan melakukan hal tersebut. Memang sejak hubungan Ayu dan Shaheer telah kandas, mereka berdua terkesan dingin.

Hal yang akan membuat para fans penasaran adalah akankah Ayu kembali bertemu dengan Shaheer Sheikh pasca putusnya hubungan mereka. Akankah Nandish Sandhu dapat menggetarkan hati Ayu Ting Ting.

Sebelumnya diketahui para pemain serial Uttaran termasuk Nandish, telah tiba di Indonesia pada Jumat, 18 Maret 2016 kemaren. Pertama kali datang mereka langsung didapuk menjadi bintang tamu dalam acara Pesbuker.

baca juga : Nandish Sandhu Belai Lembut Ayu Ting Ting, ‘Saya Nggak Bisa Berkata-Kata’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY