Stefan William Di Anak Jalanan Adalah Sosok The Next Ryan Hidayat ‘Lupus’, Bagaimana Dengan Natasha Wilona?

Stefan William Di Anak Jalanan Adalah Sosok The Next Ryan Hidayat 'Lupus', Bagaimana Dengan Natasha Wilona?

0
2614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Stefan William Di Anak Jalanan Adalah Sosok The Next Ryan Hidayat ‘Lupus’, Bagaimana Dengan Natasha Wilona?

lensaremaja.com– Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan saat ini memang tengah naik daun. Pasalnya penulis skenario dalam sinetron ini mengaku ketika melihat Stefan William menjadi ingat dengan sosok Ryan Hidayat.

Kemungkinan generasi yang ada sekarang tidak mengenal dengan sosok yang pernah muncul dalam serial dan film Lupus pada era 1980-an dan 1990-an. Dalam hal ini Ryan Hidayat bukanlan orang sembarangan.

Ryan yang telah sukses menghidupkan sosok Lupus pada layar lebar dari novel yang ditulis oleh Hilman Hariwijaya. Telah tercatat ia sebanyak empat kali berhasil memerankan Lupus. Dari fil pertama sampai dengan film ke lima. Tapi pada film ke 3 Ryan tidak main dan dimainkan sendiri oleh Hilman.

Sampai dengan akhir hayatnya tahun 1997, Ryan ini dikenal sebagai idola para remaja yang paling fenomenal di zamannya. Dalam hal ini, Hilman sebagai penulis utama skenario Anak Jalanan mengatakan jika sosok Stefan William mengingatkannya pada Ryan sang fenomenal.

stefan dan wilona

Hilman yang telah lama memperhatikan Stefan yang juga pernah main dalam sinetron Arti Sahabat menyatakan jika Stefan telah berhasil membawakan sosok Boy dalam sinetron yang sedang popular di kalangan remaja saat ini.

Bukan hanya itu, Hilman juga berniat untuk membuat lagi film Lupus yang pernah popular pada tahun 90-an. Dan berencana mengusulkan nama Stefan untuk berperan menjadi sosok Lupus dalam serial tersebut.

Akan tetapi dengan kecewa penggarap skenario Anak Jalanan ini menyatakan jika hal tersebut tidak dapat ia lakukan. Dalam film Lupus baru yang telah edar pada tahun 2013 tersebut, sosok Lupus telah diperankan oleh Miqdad Auddausy.

Hilman juga mengakui kesan pertamanya ketika melihat sosok Stefan William terlihat mirip dengan sosok Ryan Hidayat. Karena itu juga saat produser sinetron Anak Jalanan bisa mendapatkan Stefan William, Hilman pun merasa sangat senang.

Ia juga menyatakan lawan main Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona membuat sinetron tersebut semakin hidup. Menurutnya Natasha Wilona juga sangan pas menjadi sosok Reva yang tidak lain adalah kekasih Boy.

baca juga : Pemeran Ian ‘Anak Jalanan’ Ternyata Punya Rahasia Dirinya Bisa Terkenal, Ini Cerita Angga Putra!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY