Pemeran Ian ‘Anak Jalanan’ Ternyata Punya Rahasia Dirinya Bisa Terkenal, Ini Cerita Angga Putra!!

Pemeran Ian 'Anak Jalanan' Ternyata Punya Rahasia Dirinya Bisa Terkenal, Ini Cerita Angga Putra!!

1
11369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan

Pemeran Ian ‘Anak Jalanan’ Ternyata Punya Rahasia Dirinya Bisa Terkenal, Ini Cerita Angga Putra!!

lensaremaja.com– Yang menjadi pecinta sinetron Anak Jalanan pasti sudah taka sing dengan semua para pemainnya. Termasuk Angga Putra yang telah menjadi salah satu pencuri hati penonton. Dalam sinetron tersebut, cowok manis ini dikenal dengan panggilan Bebeb Ian.

Sejak pria ini menjadi terkenal.  Namun, hal tersebut tidak membuatnya besar kepala. Angga tetap menyapa para fans dengan hangat. Tak lupa, ia juga selalu memberikan waktu luang untuk para penggemarnya yang ingin bertemu.

Angga juga mengungkapkan rasa syukurnya dapat selalu ditemani oleh para penggemar saat di lokasi syuting. Ia merasa senang sekali dapat selalu bersama fans yang sudah seperti keluarga sendiri. Karena dimanapun ia syuting pasti selalu di ikuti para penggemar.

Pemeran bebeb Ian dalam sinnetron Anak Jalanan ini juga tidak lupa menjadikan doa orang tua sebagai modal utama untuk mencapai kesuksesannya saat ini. suatu ketika Angga pernah bermimpi kapan dirinya dapat menjadi terkenal.

Mendengar hal tersebut, orang tua Angga pun langsung mendoakannya. Dan akhirnya sampai seperti saat ini. Angga juga mengaku, memulai dunia entertainment tersebut dengan menjadi figuran. Karena ridho dari orang tua, akhirnya Angga dapat muncul dalam sinetron Anak Jalanan.

angga dan yohanes

Bukan hanya terkenal dengan pribadi yang lucu, Angga Putra yang memiliki kisah persahabatan dengan Gerald Yohanes pemeran Haikal dalam sinetron Anak Jalanan, menjadi daya tarik tersendiri. Ian dan Haikan tampak selalu kompak dalam memainkan peran.

Dan ternyata, Gerald Yohanes dan Angga Putra tidak hanya berteman dalam sinetron saja. Mereka juga memiliki kisah persahabatan di luar scenario. Bahkan sebelum bermain dalam sinetron Anak Jalanan, Angga dan Gerald sudah saling kenal.

Karena sebelumnya pernah bermain dalam satu judul film. Angga mengaku Gerald adalah sohib paling dekat dengannya. Bukan hanya itu, Angga juga sering menginap dirumah Gerald. Mereka juga kerap saling bertukar cerita mulai dari kisah cinta maupun karir.

Mereka juga pernah mengalami susahnya casting bersama. Kedekatan mereka pun sudah seperti keluarga. Rupanya kedekatan para pemain Anak Jalanan tidak hanya dalam sekenario saja.

baca juga : Melly Si Culun ‘Anak Jalanan’ Ternyata Narsis Sejak Kecil Lo, Natasha Wilona Mah Lewat !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY