Kasus Zaskia Gotik Hina Pancasila, Masyarakat Palembang Serahkan Laporan Berikut LSM KPK Dan DPD !!

0
180
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zaskia gotik

Kasus Zaskia Gotik Hina Pancasila, Masyarakat Palembang Serahkan Laporan Berikut LSM KPK Dan DPD !!

Lensaremaja.com-Sudah ada sejumlah pihak yang melaporkan Zaskia Gotik ke ranah hukum akibat leluconnya yang dianggap menghina Lambang Negara. Pemilik goyang itik ini dilaporkan oleh LSM KPK beberapa waktu lalu ke Polsa Metro Jaya.

Kasus yang sama juga di laporkan oleh Anggota DPD RI Fahira Idris. Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan mengatakan jika selain di Jakarta, laporan kasus Zaskia Gotik tersebut juga ada di Palembang pada hari Senin 21 Maret kemarin.

Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez juga sudah di periksa sebagai saksi terkait kasus yang menimpa Zaskia Gotik karena memplesetkan Lambang Negara jadi Bebek Nungging.

Rencananya pada Rabu 23 maret besok para host Dahsyat dan Raffi Ahmad serta tim kreatif  dan produser acara Dahsyat juga akan di panggil untuk dimintai keterangan.

zaskia

Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan di Polda Metro Jaya pada Senin 21 maret mengatakan akan memanggil Raffi Ahmad, Syanaz, Ayu Dewi pada Rabu 23 Maret ini.

Namun Zaskia Gotik pernah menyangkal jika itu tak sengaja karena tak di briefing oleh tim dahsyat. Kuasa Hukum Zaskia Gotik mengatakan jika kliennya ini waktu mau tampil tak ada yang mem-briefengnya, dia bingung mau jawab apa saat di tanya,  itu adalah jawaban spontan yang ada di kepalanya Zaskia Gotik.

Namun mengingat Dahsyat ini adalah acara yang di tayangkan secara live, kesalahan yang terjadi saat live tak akan bisa di potong. Artinya jutaan orang yang melihat pastinya menyaksikan lelucon yang di buat Zaskia Gotik tersebut tanpa editan.

Sementara itu Zaskia tang menyangka jika spontanitasnya saat menjawab pertanyaan dari Denny Cagur itu malah berujung menjadi masalah yang tak main-main. Bahkan dirinya juga sempat meneteskan air mata.

Zaskia Gotik mengatakan Demi Allah, Demi Tuhan Dia tak ada maksud sedikit pun untuk menghina Lambang Negara dan dia tak menbayangkan dampaknya akan seperti ini.

Baca juga :

Zaskia Gotik Dituding Hina Pancasila Lantaran Tak Dibriefing ‘Dahsyat’, Begini Derai Air Mata Penyesalannya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY