Sebelum Di Uttaran Rashami Desai Adalah Penari, Tak Sebatas Teman Tina Dutta Layaknya Keluarga!

Sebelum Di Uttaran Rashami Desai Adalah Penari, Tak Sebatas Teman Tina Dutta Layaknya Keluarga!

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rashami Desai

Sebelum Di Uttaran Rashami Desai Adalah Penari, Tak Sebatas Teman Tina Dutta Layaknya Keluarga!

lensaremaja.com– Nama Rashami Desai saat ini tengah meroket usai bermain dalam serial Uttaran. Bahkan saat ini ia juga tengah mendapat banyak tawaran untuk main dalam serial lain layar lebar setelah main dalam serial Uttaran.

Dalam serial Uttaran Rashami yang memerankan sosok Tapasya. Dalam hal ini Rashami memiliki tantangan untuk memerankan karakter yang lebih tua dari usianya sekarang. Karena itu Rashami juga sempat merasa minder.

Hal itu membuat Rashami Desai memilih keluar pada Maret 2012 dan kembali pada November 2012 ke serial Uttaran. Karena aktingnya sebagai Tapasya, Rashami telah meraih 18 penghargaan. Perlu diketahui, sebelum muncul di layar kaca Rashami telah banyak berakting dalam film kelas B.

Bukan hanya itu, Rashami juga banyak mempelajari Bahasa seperti Hindi, Assamese, Bengali, Manipuri dan juga Bhojpuri. Pada akhirnya namanya semakin kukuh ketika bermain dalam serial Uttaran. Selain bergelut dalam dunia akting, ternyata Rashami juga pandai menari.

Bahkan Rashami Desai pernah tampil sebagai seorang dancer atau penari dalam acara televise Jhalak Dikhla Jaa 5. Dan saat ini ia juga menyatakan siap untuk tampil dalam serial TV terbarunya yang bertajuk Adhuri Kahaani Humari.

tina dutta dan rashami desai

Mantan istri dari Nandish Sandhu ini akan berperan sebagai Preeti dalam serial tersebut. Selain itu Rashami Desai dituntut untuk dapat tampil hot di sejumlah adegan. Melalui informasi yang di dapat, adegan yang akan dilakukan Rashami tersebut terinspirasi dari Deepika Padukone dalam film Ram leela.

Sementara di luar skenario syuting, ternyata wanita cantik ini sangat akrab dengan lawan mainnya yaitu Tina Dutta yang berperan sebagai Ichcha dalan serial Uttaran. Tak jarang juga Rashami menumpahkan segala masalah pribadinya pada Tina.

Keduanya telah lama menjalin persahabatan, bahkan Rashami Desai telah menganggap Tina sebagai keluarganya sendiri. Ketika datang ke Indonesia keduanya memamerkan ke akrabannya di depan para penggemar.

Walaupun dalam skenario keduanya merupakan musuh, namun sebenarnya mereka adalah teman akrab.

baca juga : Begini Suara Hati Pemain Uttaran, Tina Dutta “Indonesia Kota Terindah Hingga Rashami Desai Cowok Bekasi Ganteng-Ganteng” !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY