Stefan William Kalahkan Ariel ‘Noah’, Oma Bangga “Dia Punya Kekasih Yang Paling Manteb” !!

0
4797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william

Stefan William Kalahkan Ariel ‘Noah’, Oma Bangga “Dia Punya Kekasih Yang Paling Manteb” !!

Lensaremaja.com– Aktor ganteng yang memiliki nama lengkap Stefan William Umboh ini adalah anggota dari sebuah grup musik asal Indonesia yang di bentuk pada tahun 2011 Yaitu memiliki nama The Junas Monkey.

Anggota grup ini terdiri dari Stefan William, Ajun Perwira, dan Aditya Suryo Saputro. Di Indonesia Stefan mulai di kenal oleh banyak orang semenjak dia memerankan sebagai Yudha dalam sebuah Sinetron Indonesia yaitu Arti Sahabat.

Stefan William juga banyak membintangi sebuah FTV dari tahun 2009 sampai tahun 2013. Stefan ini adalah putra pertama dari pasangan Clinton Avery dari Amerika Serikat dan Ellen Thelma Umboh dari Manado. Stefan sejak umur 6 tahun sudah pindah ke Indonesia.

Stefan William sudah bisa berhasil meraih penghargaan sebagai Selebriti Pria Terpopuler atau Male Pop Awards. Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang saat ini mampun bertahan di urutan teratas rating acara televisi.

Di ajang Pop Awards Stefan William mampu mengalahkan Al Ghazali, Ammar Zoni, Ariel Noah dan Chicco Jerikho. Banyak penggemar yang bangga atas keberhasilan Stefan William ini dan juga sebagai kebanggan tersendiri oleh manager Stefan.

stefan william,,

Tak hanya manager dan para fans saja yang bangga, ini ada Oma Nieke Ivana yaitu adalah oma Stefan William mengatakan dia sebagai omanya senang banget melihat cucu kesayangannya yang semakin maju saja dan juga memiliki kekasih yang paling mantep.

Tak hanya Oma, Ibu dan adik dari Stefan yang menetap di Amerika juga merasakan kebanggaan yang begitu besar untuk pria yang lahir di California, Amerika Serikat 11 Agustus 1993.

Bahkan Adik Stefan William menganggap kakaknya ini sebagai inspirasi baginya. Mamanya Stefan mengatakan, dia sangat bangga banget dan selalu bersyukur serta selalu mendoakan yang terbaik untuk Stefan.

Menurut Jennifer Adik Stefan ini mengatakan bahwa bagi dia kak Stefan adalah contoh yang ingin dia tiru nantinya.

Baca juga :

Stefan William Menangkan Male Pop Awards, Manager Dan Fans Banjiri Ucapan Selamat!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY