Anak Jalanan Malam Ini Tayang 3 Jam Natasha Wilona Diizinkan Ikuti Kontes COCOK, Begini Ceritanya!!

0
1020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan1

Anak Jalanan Malam Ini Tayang 3 Jam Natasha Wilona Diizinkan Ikuti Kontes COCOK, Begini Ceritanya!!

Lensaremaja.com-Para Fans Anak Sinetron Anak Jalanan patut berbahagia. Karena pada Rabu 23 maret ini RCTI baru saja mengumumkan jika Anak Jalanan Akan tayang selama 3 jam hari ini.

Hal tersebut di umumkan secara mendadak, namun fans sangat tak percaya jika Sinetron Anak Jalanan akan tayang selama 3 jam hari ini. namun melalui akun Twitter resmi, MEGASINEMA RCTI mengummkan jadwal tayang Anak Jalanan untuk hari inin Rabu 23 Maret 2016.

Biasanya Anak Jakanan akan menayankan 2 tapi malam ini Anak jalanan akan tayang selama 3 jam. namun tak seperti biasanya RCTI terkesan sangat mendadak untuk mengumumkan hal kebenaran tersebut.

Namun sebagian dari fans juga banyak yang mengaku tak percaya dengan kabar tersebut dan mereka pun langsung menanyakannya kepada RCTI.

Fans dengan nama akun Vera_Maulidah menuliskan Beneran 3 episode malam ini aya min?? Fans yang lain juga mengatakan min ini serius kan @AJ_RCTI mainnya 3 episode sekaligus?? Yang lain menulis, AJ 3 episode beneran gak nih.

anak jalanan2

Seolah ingin membuat para Fans AJ Yakin RCTI pun menjawab salah satu mention dengan mengatakan, Iyaa harus nonton ya. Itu jawaban dari pihak RCTI yang menjawab pertanyaan dari para Fans Anak Jalanan yang menanyakan apakah Anak jalanan sekarang 3 episode.

Anak Jalanan selanjutnya akan menceritakan tentang Reva yang di izinkan oleh papinya mengikuti kontes COCOK bersama Boy. tante marissa juga mengatakan jika Boy dan Reva sangat cocok dan bakalan menang kontes tersebut.

Rupanya Tristan punyai niat untuk menguasai Anak Anak Black Kobra, biar dirinya di segani oleh anak anaka black kobra lainnya. Alex di ajari bela diri oleh guru besar Black Kobra yang ternyata adalah Bang Kobar yang sudah keluar dari penjara.

Sedangkan di Jalan Reva melabrak Klub Black Kobra yang menganggu mamanya Boy dan Alex menghubungi Boy yang marah karena mamanya sudah di ganggu Alex. Alex dan Anak Black kobra lainnya menyuruh Boy datang.

Apa ya yang akan terjadi, apakah black kobra akan bertaung lagi dengan Anak Jalanan, saksikan saja sinetron anak jalanan nanti malam pukul 18:30 WIB hanya di RCTI.

Baca juga :

Demi Tingginya Rating Anak Jalanan, Akbar Bhakti Bakal Tambah Nilai Pancasila Di Sinteron Stefan William Dan Natasha Wilona !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY