Natasha Wilona Dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Jarang Foto Bareng, Fans “Gara-Gara Follow IG Ariel Tatum?”

0
4670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona

Natasha Wilona Dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Jarang Foto Bareng, Fans “Gara-Gara Follow IG Ariel Tatum?”

Lensaremaja.com-sebelumnya memang beedar kabar yang tak enak di hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Namul hal tersebut langsung di bantah oleh Stefan William dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona baik-baik saja hingga saat ini.

Namun hal tersebut ternyata tak memuaskan hati para penggemar yang menjadi follower di media sosial mereka. Apalagi asangan Stefan William dan Natasha Wilona ini sudah jarang foto bersama. Para fans pun menanyakan hubungan Stefan dengan Natasha Wilona di Instagram natasha wilona.

Banyak para fans yang khawatir juga dengan hubungan Stefan William dan Natasha wilona ini karena mereka merasa hubungan Stefan dan Wilo ini sangat cocok sekali. makin jarangnya mereka berdua bersama memang bsa memicu spekulasi terhadap retaknya hubungan asmara dua artis muda ini.

natasha wilona ,,

Natasha Wilona mengatakan jika hubungannya dengan Stefan bak baik saja walau banyak haters yang mendoakan mereka berdua putus. Apalagi baru baru ini Stefan william membuat para netzen curiga dengan mendadak mengikuti alias follow instagramnya Ariel Tatum.

Kecurigaan para netizen ini pun sebenarnya berdasarkan fakta bahwa masa lalu Ariel Tatum ini adalah mantan pacar Stefan William. Namun hubungannya dengan Ariel Tatum itu sebelum menjalin cinta dengan Natasha Wilona.

Bahkan mereka berdua di kabarkan menjalin sebuah hubungan yang sangat lama hingga akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Dan kini Stefan William pun telah di luluhkan hatinya oleh artis cantik dan imut Natasha Wilona.

Namun mendadak follower instagram Stefan menemukan fakta bahwa idola mereka follow akun instagrma Ariel tatum. Karena hal tersebut, ada yang menganggap biasa saj, ada yang mencurigai dan tak sedikit yang membully cowok ganteng blesteran Amerika – menado.

Netter menyindir Stefan dengan mengatakan, di folback aja enggak sama AT juga enggak ngapain follow follow mantan ka hahaha mau tau. Netter yang lain mengatakan, maaf dia jadi sebel sama stefan gara gara dia tuh pollow mantannya dirinya tuh ksian ama wilona.

Baca juga :

Lihat Foto Ini, Natasha Wilona (Anak Jalanan) Imut Vs Ariel Tatum ‘Bohay’, Stefan William Pilih Siapa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here