Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 18 Agustus 2016 : Meethi Terpaksa Harus Bohongi Rani Tentang Keadaan Chameli !

0
5890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 18 Agustus 2016 : Meethi Terpaksa Harus Bohongi Rani Tentang Keadaan Chameli !

Lensaremaja.com – Meethi berlari mengejar Rani dan menghentikannya. Akash pun menyusul Meethi. Akash pun memegang tangan Rani dan berlutut meminta Rani untuk memaafkannya dan Akash mengatakan jika tak akan ada lagi orang yang akan menjelek – jelekan ibumu.

Sinopsis Uttaran Gomti mengatakan jika dirinya tak mengerti kenapa kau sangat baik padanya. Akash pun menceritakan masa kecilnya setelah bertanya umur Rani yang ternyata 9 Tahun. Akash pun mendekati Ekadish dan memeluknya dari belakang.

Akash meminta ibunya untuk memaafkan Rani dan Ekadish memanggil Rani serta menyuruh Rani untuk naik ke atas. Meethi pun mengatakan jika ibu yang lebih tua darimu sudah meminta maaf padamu kemudian Rani pun meminta maaf kepada Ekadish.

Sinopsis Uttaran Meethi pun berterima kasih kepada Ekadish dan Meethi, Akash serta Rani naik ke atas. Malvika saat itu mengatakan jika Rani akan menjadi pewaris keluarga ini karena Meethi tak bisa punya anak.

Ekadish pun langsung mencekik Malvika untuk tak mengatakan hal tersebut lagi. Malvika pun bicara dalam hati untuk merencanakan melenyapkan Rani supaya pewaris keluarga ini adalah anak Ambika. Sedangkan Meethi dan Akash di kamar, Meethi berterima kasih kepada Akash yang telah mendukungnya.

uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Suasana berganti romantis dengan Meethi dan meethi mengatakan jika Meetho dan Akash merasa semakin dekat dengan kehadiran Rani di rumah ini. saat mau berciuman ponsel meethi berbunyi dan ternyata dari Mukhta yang mengatakan tentang Chameli ibu Rani.

Mukhta pun mengajak Meethi ke penjara karena Chameli di penjara. Meethi pun bertemu dengan Chameli dan Chameli mengatakan terima kasih kepada Meethi, namun meethi bingung akan mengatakan apa tentang ibunya pada Rani kalau kau di penjara. Chameli pun mengatakan ke Methi agar meethi mengatakan jika Chameli sudah meninggal.

Sinopsis Uttaran Awalnya Rani tak mau untuk membohongi Rani namun Chameli memaksa Meethi dan Meethi pun teringat dengan Ichcha dan akhirnya meethi menyetujui. Chameli pun memberikan kalungnya untuk di berikan kepada Rani.

Sesampai dirumah Meethi memberikan kalung chameli kepada Rani dan Rani bertanya di mana Chameli. Meethi dan mukhta pun mengatakan jika Chameli sudah tiada. Rani pun berlari ke kamarnya dan mengenang Chameli.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 18 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 19 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 17 Agustus 2016 : Rani Diizinkan Tinggal Oleh Ekadashi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY