Aw. .Thapki Meminta Dhruv untuk Move On dari Dirinya, Keluarga Pandey Akan Dikirimi Bom Dalam Cerita Thapki Hari Ini !

    0
    2258
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Aw. .Thapki Meminta Dhruv untuk Move On dari Dirinya, Keluarga Pandey Akan Dikirimi Bom Dalam Cerita Thapki Hari Ini !

    Aw. .Thapki Meminta Dhruv untuk Move On dari Dirinya, Keluarga Pandey Akan Dikirimi Bom Dalam Cerita Thapki Hari Ini !

    Lensaremaja.com –  Halo sahabat Lensaremaja, masih dalam lanjutan kisah seru drama india kesayangan kita, Thapki. Pada episode hari ini, Jumat 19 Agustus 2016 mengisahkan tentang Thapki yang meminta Dhruv untuk Move On dan keluarga Pandey yang mendapatkan ancaman kiriman bom dari seseorang. Seperti apakah kisah serunya, yuk langsung simak cuplikan ceritanya berikut ini.

    Untuk mengobati kerontokan rambut Thapki, Bihan memberikan shampo kepada Thapki agar cepat sembuh. Akan tetapi Thapki tidak mau sehingga mereka berdebat. Thapki pun menangis lantaran dibentak oleh Bihan.

    Melihat Thapki menangis, Dhruv mencoba mencari tahu apa penyebabnya dan menanyainya. Akan tetapi Thapki meminta Bihan untuk pergi. Namun Vasundra malah menyuruh Thapki dan Bihan untuk datang ke sebuah acara pesta, dengan agak terpaksa Thapki mematuhi perintah dari Vasundra.

    Sesampainya di acara pesta, pemilik acara mengadakan sebuah game untuk memeriahkan acara. Dimana game terrsebut dimainkan berpasangan. Bihan langsung memaksa Thapki untuk bermain dansa dengannya. Mengetahui apa yang dilakukan Bihan dan Thapki, Dhruv yang juga hadir dalam acara itu pun mengajak seorang wanita untuk berdansa dengannya.

    Disela-sela acara, Thapki mengetahui jika Dhruv juga hadir di acara itu, ia pun mencoba menemuinya dan berbicara kepada Dhruv untuk dapat move on dari dirinya. Bihan pun mendekati Thapki dan mengajak bicara Dhruv, akan tetapi Dhruv malah langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

    Aw. .Thapki Meminta Dhruv untuk Move On dari Dirinya, Keluarga Pandey Akan Dikirimi Bom Dalam Cerita Thapki Hari Ini

    Seusai acara tersebut Thapki terlibat masalah dan bertemu lagi dengan Dhruv yang mencoba memberikan bantuan. Namun malah Bihan yang berhasil memberikan bantuan kepada Thapki, ia pun mengucapkan terimakasih pada Bihan. Sesampainya dirumah Thapki masih kepikiran dengan Dhruv, dia pun meminta tolong kepada Vasundra agar Dhruv dapat menemukan cinta sejatinya sendiri.

    Disisi lain, Divakar terpaksa menerima lamaran Guptaji untuk dapat menikah dengan putrinya. Pasalnya Guptaji telah memberikan janji jika Divakar membatalkan pernikahannya maka ia harus siap membayar 1 crore Rupe. Akan tetapi Aditi berbicara kepada Divakar jika rencananya sudah berhasil untuk menunjukkan siapa sebenarnya Divakar kepada Nimmi dan keluarganya. Ghansyam memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi keluarga Pandey dengan memberikan Bom.

    BACA JUGA : Jigyasa Singh Berperan Gagap Sebagai Thapki, Terinspirasi Dari Hrithik Roshan !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY