Intip Cantiknya Park Shin Hye Saat Jadi Model Elle Ini, Bikin Gemas !

0
2473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye,,

Intip Cantiknya Park Shin Hye Saat Jadi Model Elle Ini, Bikin Gemas !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal dengan Aktris cantik yang bernama Park Shin Hye ? Lawan main Kim Rae Won dalam drama Korea Doctors ini pun di kagumi berkat kemampuan aktingnya yang sangat keren.

Nggak Cuma itu saja, Park Shin Hye juga termasuk dalah satu aktris tercantik di Korea. Berbakat, cantik dan juga populer, tak heran jika Shin Hye ini mendapatkan banyak job. Mulai dari drama, menjadi bintang tamu dalam berbagai acara reality Show hingga menjalani pemotretan untuk beberapa majalah fashion ternama.

Seperti yang baru – baru ini Park Shin Hye pun kembali menjadi model untuk Elle magazine. Di sanalah ia nampak sangat cantik natural dan memperlihatkan wajah super flawless seperti yang telah di lansir oleh Allkpop.

Muncul dengan make up cerah dan natural, Park Shin Hye ini benar – benar memancarkan Aaura kecantikannya yang sangat alami tersebut. sentuhan pinky peach di kelopak matanya tersebut sukses menambah pesona wanita yang sempat di kabarkan menjalin cinta dengan Lee Jong Suk ini.

Park Shin Hye

Penampilan Park Shin Hye punsemakin sempurna dengan mengenakan off the shoulder dress yang berwarna putih. Berpose elegan di depan kamera, Park Shin Hye juga memakai berbagai aksesoris pemanis untuk mempercantik gayanya saat pemotretan tersebut.

Well seperti apapun penampilan yang di tunjukkan oleh Park Shin Hye ini memang selalu sempurna di segala kesempatan. Nggak Cuma di layar kaca saja, berpose di depan kamera sudah menjadi rutinitas Park Shin Hye. Kalau sudah begitu menurut kalian semua bagaimana photoshoot Park Shin Hye saat pemotretan di Elle tersebut, Cantik kan ??

Park Shin Hye ini sedang melakukan syuting drama Doctors dan lawan mainnya adalah Kim Rae Won. Drama ini menceritakan medis, dimana Shin Hye ini menjadi seorang dokter ahli syaraf dan mencintai gurunya saat masih sekolah yang akan di perankan oleh Kim Rae Won tersebut, kisah cinta mereka ini pun akan membuat para pemirsanya merasa baper dan iri melihat akting mereka berdua.

Baca juga :

Ssst, ,Park Shin Hye dan Kim Rae Won Camping Berdua Lho Di Lanjutan Drama Korea Doctors Episode 17 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY