Aliando Syarief Akan Segera Dipasangkan Dengan Jessica Mila DI Mini Series !

0
2020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica-Mila-1

Aliando Syarief Akan Segera Dipasangkan Dengan Jessica Mila DI Mini Series !

Lensaremaja.com – Menyambut ulang tahun ke-26, SCTV memang menghadirkan berbagai acara yang menarik, salah satunya rangkaian mini seri Aliando Love Series yang di bintangi Aliando Syarief.

Sejauh ini sudah ada tiga mini seri yang telah di tayangkan yaitu Betapa Aku Mencintaimu, Kutukan Cinta Sang Bintang, dan Love Is Music. Namun kemungkinan akan ada satu mini seri lagi yang bakalan tayang dalam menyambut HUT SCTV ini.

Mini seri keempat Aliando Syarief ini kabarnya berjudul Detak Cinta. Yang lebih menariknya lagi, Ali ini akan di pasangakan dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala (GGS), namun bukan Prilly Latuconsina tetapi Jessica Mila.

Kabar ini beredar usai banyak foto – foto yang di unggah beberapa akun Instagram maupun di Twitter. Banyak yang mengunggah foto – foto behind the Scene Aliando Syarief dan Jessica Mila saat syuting mini seri tersebut.

Aliando Syarief,,

Dalam mini seri Detak Cinta terbaru ini, Aliando Syarief disebut bakal memerankan karakter yang bernama Rafa. Sedangkan Jessica Mila bakalan berperan sebagai Tasya. Dan sepertinya Rafa dan Tasya ini akan menjalin kasih dalam mini seri keempat ini.

Masih tetap di bumbui drama mellow, Rafa (Aliando Syarief) kabarnya bakal kecelakaan sehingga harus memakai kursi roda. Sebelumnya di mini seri Love Is Music ini Aliando Syarief beradu akting dengan Kelsea Dressler.

Dan sepertinya di mini seri yang sebelumnya, Love Is Music ini juga di tayangkan selama 5 episode saja. Mini seri Love Is Music ini tayang dari 15 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2016 ini. Mini Seri yang pertama berjudul Betapa Aku Mencintaimu ini Aliando Syarief ini di pasangakan dengan Prilly Latuconsina.

Lalu bagaimana dengan mini seri yang keempat bertajuk Detak Cinta ini ? apakah mulai di tayangkan pada 22 Agustus nanti ya ? para pemirsa dan para penggemar Ali sabar aja menunggu mini seri yang di bintangi oleh Aliando Syarief dan Jeesica Mila ini serta menjadi bagian dari HUT SCTV yang ke-26 tahun ini.

Baca juga :

Usai Dengan Prilly Latuconsina dan Michelle Ziuidith, Aliando Syarief Akan Jatuh Cinta Lagi Dengan Kelsea Dressler !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY