Sinopsis Anak Jalanan Episode 571 – 572 Minggu 21 Agustus 2016 : Boy Berlatih Di Alam Bebas, Polisi Masih Mencari Mondy !

0
3597
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 571 – 572 Minggu 21 Agustus 2016 : Boy Berlatih Di Alam Bebas, Polisi Masih Mencari Mondy !

Lensaremaja.com – Saat itu Alex menolong Adriana yang sedang di gangguin oleh orang yang resek pas Adriana mau pulang setelah nongkrong sama teman – temannya. Sementara Mondy pun masih mencari jalan keluar untuk menemukan Yoga teman barunya tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Boy sebelum tidur mengirim pesan ke Reva dan mengajak Reva untuk video call. Boy mengatakan jika akan kembali ke karantina namun pelatihnya ini adalah papa Boy, Abah Rama dan juga Babe Karim.

Boy juga mengatakan kalau latihannya kali ini di gunung. Boy juga mengajak Reva bercanda sebelum mematikan video callnya tersebut. Om Sarding menemui Mondy dan mengatakan kalau di rumah Yoga ternyata Yoga tak ada dan polisi juga sudah mencari Yoga.

Sinopsis Anak Jalanan Tak lama kemudian Oky menghubungi Mondy dan mengatakan jika rumah Oky barusan di datangi oleh polisi dan Oky mebyuruh Mondy untuk tak datang ke rumah dulu. Sementara Alex yang kembali ke tempat yang menolong Adriana untuk mengambil motornya itu ia di kejar oleh teman teman orang yang resek tadi.

anak jalanan,,

Alex pun di serang dan akhirnya alex jatuh pingsan setelah di pukul dari belakang pakai balok. Oma pun sampai bingung karena Alex tak ada kabar dan Oma pun di hubungi oleh pihak rumah sakit kalau Alex masuk UGD.

Sinopsis Anak Jalanan Pagi harinya Boy pun persiapan berangkat ke tempat latihan. Dan mereka pun tiba di tempat latihan. Tak lama kemudian Boy persiapan untuk berlatih dan sebelum berlatih Boy, papanya, Abah Rama dan juga Babe Karim pun membaca doa terlebih dahulu.

Sementara Adriana pun di hubungi oleh Mas Bei dan Mas Bei ingin membicarakan tentang harta gono – gini itu dan mereka pun ketemuan di kantor. Dan Mas Bei pun sudah memilih jalan untuk memberikan perusahaan lama untuk Adriana dan Mas Bei memilih perusahaan yang baru dan memberikan kebebasan para karyawan untuk memilih ikut di perusahaan baru atau yang lama sama Adriana.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 21 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 22 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 567 – 568 Jumat 19 Agustus 2016 : Boy Pulang Dari Rumah Sakit, Boy Dan Anak AJ Mengadakan Lomba Untuk Memperingati HUT RI Ke-71 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY