Lee Jong Suk Akan Jadi Antagonis Di Film VIP Usai Drama Korea W !

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee-Jong-Suk2

Lee Jong Suk Akan Jadi Antagonis Di Film VIP Usai Drama Korea W !

Lensaremaja.comLee Jong suk memastikan jika namanya untuk bermain dalam film terbarunya yang berjudul VIP. Kali ini Jong Suk justru akan memerankan sosok antagonis untuk pertama kalinya.

VIP sendiri akan mengusung kisah seorang Pejabat Korea Utara yang melakukan sederetan pembunuhan saat berkeliling dunia. hal tersebut membuat Korea Selatan dan Korea Utara kebingungan.

Lee Jong Suk sendiri telah memastikan jika perannya sebagai anak dari Kwang II. Tentu saja ia akan menjadi sosok villain, yang bisa menjadi semakin banyak mencuri cinta pemirsa. Beberapa waktu yang lalu, Lee Dong Geun juga sempat mendapatkan tawaran untuk membintangi film terbarunya yang berjudul VIP tersebut.

Namun belum ada pernyataan resmi apakah sang aktor dalam Drama Korea W ini akan ikut atau tidak. Saat ini, Lee Jong Suk ini masih membintangi drama Korea W yang tayang di MBC. Karena bukan pra – produksi, sang aktor masih sibuk sekali dengan jadwal syutingnya tersebut.

Lee-Jong-Suk-4

Namun bisa di bilang drama Korea W ini memang merupakan drama yang paling laris saat ini. Mengintip ke belakang, Lee Jong Suk memang tak kalah suksesnya dengan proyek yang di bintanginya seperti Pinocchio, Doctor Stranger, I Can Hear Your Voice dan School 2013.

Namun nggak ketinggalan juga ada film HOT BLOODED YOUTH yang juga tak kalah suksesnya. Drama Korea W yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini sukses mencuri perhatian banyak pemirsa.

Drama Korea W ini juga berhasil menduduki rating teratas. Banyak pemirsa yang suka dengan drama W ini karena ceritanya yang berbeda dengan drama lainnya. Cerita drama yang di bintangi oleh Lee Jong Suk ini memang sangat unik dan bagus tentang dua dimensi dunia.

Namun baru – baru ini drama Korea W di kabarkan mengalami penurunan angka rating karena MBC ini tak menayangkan Drama W, karena menayangkan Olimpiade Rio tersebut.

Baca juga :

Cie . .Han Hyo Joo Rela Temani Lee Jong Suk Saat Syuting Terakhir Di Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY