Mengintip Bohai nya Goh Liu Ying, Pebulutangkis Malaysia Yang Dikalahkan Liliyana Natsir Hingga Kebanjiran Follower !

    0
    2459
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    goh-liu-ying_

    Mengintip Bohai nya Goh Liu Ying, Pebulutangkis Malaysia Yang Dikalahkan Liliyana Natsir Hingga Kebanjiran Follower !

    Lensaremaja.com – Popularitas atlet bulu tangkis asal Malaysia yang bernama Goh Liu Ying yang berusia 27 tahun di Instagrammendadak naik setelah atlet tersebut di kalahkan oleh ganda Indonesia yang bernama Lilitana Natsir dan Tontowi Ahmad.

    Gong Liu Ying ini berpasangan dengan Chan Peng Soon ini gagal mendapatkan medali emas setelah kalah di final Olimpiade Rio de Janeiro pada Rabu 17 Agustus 2016. Parasnya yang cantik ini pun menarik banyak perhatian penonton terutama penonton dari Indonesia.

    Terlebih lagi saat Goh Liu Ying pun menebar senyum  saat upacara penyematan medali. Tak sulit untuk mencari jejak Goh Liu tersebut dijejaring sosial. Pasangan Chan Peng Soon di dunia bulu tangkis ini ternyata cukup rajin, memposting di akun – akun sosial media miliknya termasuk dengan Instagram.

    Di Instagram Goh Liu Ying ini dapat di temukan di akun gohliuying. Jumlah followers-nya pada hari Kamis 18 Agustus 2016 petang, mencapai sekitar angka 81.000 meningkat pesat dari beberapa hari yang lalu.

    Goh Liu Ying

    Namun menurut pantauan salah satu sumber pada Rabu 17 Agustus 2016 akun Instagram milik Goh Liu baru saja di ikuti sekitar 40.000 akun. Kemudian jumlahnya pun langsung meningkat hingga 66.000 keesokan harinya.

    Berarti dalam semalam jumlah followers Goh Liu Ying ini meningkat hingga lebih dari 26.000 pengikut. Goh Liu Ying memiliki 507 postingan foto – foto tentang kehidupannya sebagai Atlet. Selain itu Goh ini juga beberapa kali memposting foto dirinya dari dunia model, selain berprofesi sebagai atlet, Goh ini ternyata pernah tampil juga sebagai gadis sampul majalah ternama edisi april 2015.

    Goh Liu Ying ini juga menjadi seorang model iklan sebuah produk plester yang berfungsi menunjang pergerakan otot terutama saat berolahraga. Namun selain di Instagram Goh ini juga memiliki akun media sosial yang lainnya seperti Twitter di @gohliuying dan Facebook di @gohliuying530 dan di akun twitternya Goh ini memiliki 5.000 akun yang mengikutinya.

    Baca juga :

    Mengintip Kemesraan Pasangan Muda Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY