Prilly Latuconsina Sampai Saat Ini Belum Boleh Nyetir Mobil Sendiri ?

0
724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina Sampai Saat Ini Belum Boleh Nyetir Mobil Sendiri

Prilly Latuconsina Sampai Saat Ini Belum Boleh Nyetir Mobil Sendiri ?

Lensaremaja.com – Memiliki mobil sendiri memang sudah tak asing lagi bagi para artis muda tanah air, bahkan tak sedikit dari mereka juga sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) golongan A untuk mobil meski masih mengenyam pendidikan SMA sehingga dapat leluasa mengemudikan mobil sendiri.

Seperti halnya artis muda cantik, Prilly Latuconsina, dirinya juga sudah mengantongi Surat Izin Mengemudi golongan A semenjak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Meski begitu, Prilly Latuconsina ternyata tidak bisa sesukanya bepergian mengemudikan mobilnya sendirian. Kenapa bisa bagitu ?

Ternyata hal tersebut ada alasannya tersendiri, dimana Ayah dari Prilly Latuconsina, Rizal Latuconsina masih khawatir jika terjadi apa apa kepada putri kesayangannya ketika mengemudikan mobil sendirian tanpa ditemani sopir. Apalagi dijalanan dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi harus dipatuhi oleh pengemudi, tak hanya pengendara sepeda motor saja.

Prilly Latuconsina Sampai Saat Ini Belum Boleh Nyetir Mobil Sendiri !

“Aku sampai sekarang belum boleh menyetir sendiri di tol. Kata Papa risikonya lebih bahaya. Makanya, sejauh apa pun aku pergi harus tetap di jalan biasa dan enggak boleh mengebut. Harus ada yang mendampingi juga,” ungkap aktor yang sering dikatikan dengan Aliando Syarif itu.

Bukan hanya dilarang mengemudikan mobil lewat jalan tol saja, Prilly Latuconsina juga tidak boleh mengemudikan mobil sendiri ketika ke Mall. Meski sudah pernah pertama kali dirinya mengantongi Surat Izin Mengemudi golongan A langsung mendapatkan ijin untuk mengemudikan mobil sendiri ke sekolah.

Selain dilarang oleh ayahnya, Prilly punya alasan tersendiri kenapa dirinya tak mau nyetir mobil pribadinya sendiri, “Walaupun mobilku menggunakan transmisi otomatis, aku enggak suka menyetir sendiri. Pegal. Malas juga karena aku enggak bisa dandan dan enggak bisa melakukan aktivitas lainnya. Kalau menyetir sendiri aku harus siap dari rumah. Sedangkan aku lebih suka melakukan segala aktivitas di mobil. Makanya, aku lebih suka sama sopir,”

Pemeran Gendis dalam film Surat Untuku itu juga menuturkan jika dirinya lebih suka dan merasa nyaman mengemudikan mobil yang berukuran lebih kecil dibandingkan mengemudikan mobil berukuran besar.

baca juga : Usai Dengan Prilly Latuconsina dan Michelle Ziuidith, Aliando Syarief Akan Jatuh Cinta Lagi Dengan Kelsea Dressler !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY