Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2016 : Ambika Dan Malvika Rencanakan Sesuatu yang Buruk, Ratna Bei Ancam Mukhta !

0
8862
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2016 : Ambika Dan Malvika Rencanakan Sesuatu yang Buruk, Ratna Bei Ancam Mukhta !

Lensaremaja.com – Saat Meethi dan Akash bersiap – siap untuk melaksanakan pooja di hari Karvachauth. Mereka pun melihat Rani yang berdiri di sebealh tangga dengan cemberut. Merela pun menghampirinya.

Sinopsis Uttaran Saat itu Malvika memuji akting Ambika dan Ambika menghentikan langkahnya dan melihat Akash, Meethi dan Rani. Dan Ambika pun sudah mempunyai cara untuk mengahancurkan semuanya.

Di dalam penjara Chameli juga melaksanakan Pooja bersama para tahanan yang sudah menikah. Mereka di berikan foto suaminya untuk melaksanakan pooja tersebut. Meethi dan ambika pun melihat wajah suaminya masing – masing dan memulai berdoa.

Sinopsis Uttaran Chameli pun melihat ke arah bulan dan mengangkat foto suaminya dan ternyata adalah foto akash. Ia pun bicara sendiri jika dia meminta maaf karena sudah meninggalkanmu. Ambika pun mendapatkan hadiah kalung emas dari sankrant dan Meethi mendapatkan surat adopsi Rani.

Meethi dan Akash melihat Rani sedang mondar mandir di dalam kamar. Rani ternyata bingung tentang artis Adopsi tersebut. Rani mengira adopsi itu adalah Rani di pangkuan Meethi, Akash pun menjelaskan dan mengatakan nama mu sekarang adalah Rani Chatterjee.

Sinopsis Uttaran sedangkan Malvika memegang foto Mr Rathore dan mengatakan biasanya di pooja Karvachauth seorang istri akan mendoakan suaminya supaya panjang umur. Namun Malvika ingin rathore dan keluarganya hancur dan Malvika pun membakar foto Rathore.

Uttaran,, (2)

Ekadish pun kembali ke kamarnya dan ia pun gelisah mendengar ucapan akash tersebut. kemudian Akash pun masuk ke kamar Ekadish dan memberikan gulungan berkas kepadanya. Namun ekadish pun marah marah dan Akash tetap memberikan surat tersebut dan langsung di lempar oleh Ekadish.

Sinopsis Uttaran Sementara Vishnu membantu mukhta untuk membatalkan puasa Karvachauthnya tersebut. Mukhta ingin menyentuh kaki Vishnu tapi Vishnu melarangnya dan Mereka berdua meminta berkat dari nenek buyut

Tiba – tiba anak buah Ratna Bai masuk ke dalam rumah Mukhta. Vishnu pun berusaha menghentikan namun mereja mendorong Vishnu. Anak Buah Ratna Bai ini bertanya tentang Rani kepada Mukhta dengan mengarahkan pisau ke leher mukhta agar vishnu tak bisa mendekat.

Sinopsis Uttaran Pria tersebut melihat manav dan mengatakan jika anak itu manis sekali. pria tersebut menyuruh anak buahnya untuk menghancurkan benda – benda di rumah Mukhta dan mengancam mukhta jika kau masih sayang sama anak itu berikan Rani kepadaku.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 20 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 21 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 19 Agustus 2016 : Ambika Masuk Ke Keluarga Lagi, Ekadashi Rencanakan Sesuatu Untuk Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY