Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 17 Agustus 2016 : Rani Diizinkan Tinggal Oleh Ekadashi !

0
3123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 17 Agustus 2016 : Rani Diizinkan Tinggal Oleh Ekadashi !

Lensaremaja.com – Anak Buah Ratna Bai menyuruh Chameli untuk mengatakan dimana Rani berada. Namun Chameli malah meludahinya dan pria itu kehilangan kesabaran hingga melukai tangan Chameli.

Sinopsis Uttaran Rani pun mencabut trisula patung Dewi Durga dan menodongkan ke pria tersebut. chameli langsung menusuk anak buah Ratna Bai dan tak lama polisi pun datang. Chameli pun pun langsung di bawa ke kantor polisi dan di masukkan ke dalam sel.

Saat di rumah bundela, Ekadoish memarahi Rani, Ekadsih menanyakan ibunya Rani dan meethi membela Rani dengan mengatakan ibu tolong maafkan Rani dia terlalu banyak nonton tv. Rani malah bertanya ke Meethi kakak putih kenapa dia, memarahiku? Aku hanya menari. Semua orang senang melihatnya kecuali dia .

Sinopsis Uttaran Rani malah mengatakan Hei Wanita tua berambut pendek! Sinopsis Uttaran Hari Ini Rabu 17 Agustus 2016 : Rani Diizinkan Tinggal Oleh Ekadashi! Jangan katakan apapun tentang ibuku!

Ekadish pun ingin menampar Rani namun Meethi menahannya. Namun Rani malah tetap mengejek Ekadish dan Meethi membentak Rani dan lengsung membawa Rani ke kamarnya. Dan meethi memberi dua pilihan kepada Rani.

uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Ekadish pun ingin mengusir anak itu namun meethi turun dan meminta maaf untuk mewakili Rani. Ekadish mengatakan kenapa kau meminta maaf kau kan bukan ibunya. Meethi pun mengatakan yang sebenarnya tentang Rani hingga membuat semua orang Shock mendengarnya.

Sementara Rani di kamarnya sedang mengemasi barangnya dan akan pergi menmeninggalkan rumah ini dan dia juga tak mau meminta maaf kepada siapapun karena dia merasa tak bersalah. Sedangkan Chameli di penjara saat di interogasi polisi mengatakan jika namanya nandini dan tinggal di Aashtigarh.

Ekadish pun meminta maaf kepada Dewa dan menyiram badannya dengan seember air suci. Ekladsih juga menyuruh Malvika dan Gomti untuk membersihkan dirinya dengan air suci. Meethi berusaha memberi oengertian kepada Ekadish tak lama Rani turun dan mendengar semua yang di bicarakan dan Rani mengatakan sebenarnya ingin meminta maaf namun ia tak mau meminta maaf kepada orang yang menjelekkan ibunya dan Rani pun berlari keluar rumah Bundel.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 17 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 17 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Selasa 16 Agustus 2016 : Rani berbuat Ulah Di Pesta Hingga Ekadashi Harus Luapkan Kemarahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY