Film Bangkit Melempem Meskipun Dengan Biaya Produksi Miliaran Rupiah !

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Bangkit Melempem Meskipun Dengan Biaya Produksi Miliaran Rupiah !

Film Bangkit Melempem Meskipun Dengan Biaya Produksi Miliaran Rupiah !

Lensaremaja.com – Film Bangkit, merupakan salah satu film yang kehadirannya sangat dinanti oleh pecinta film tanah air pada tahun 2016 ini. Menjadi paling ditunggu pada tahun ini dikarenakan Film Bangkit telah menggelontorkan dana milyaran dalam penggarapannya.

Namun Film Bangkit yang diproduksi dengan genre action – disaster pertama kalinya di tanah air ini justru tak seheboh yang diprediksi. Film Bangkit justru malah sepi dari penonton meski telah mengucurkan dana hingga mencapai Rp. 12 Miliar lebih.

Untuk apakah dana sebesar itu digelontorkan untuk Film Bangkit ? belakangan diketahui dana tersebut paling banya dihabiskan untuk biaya Computer Generated Imagery (CGI). Computer Generated Imagery (CGI) sendiri memang sangat penting dalam Film Bangkit lantaran didalamnya mengisahkan tentang Ibu Kota yang dilanda banjir parah yang diperkirakan tak sedikit menelan korban jiwa.

Menjadi paling banyak menghabiskan dana, Computer Generated Imagery (CGI) memang ditampilkan pada hamper keseluruhan film Bangkit. Dimana Computer Generated Imagery (CGI) menjadikan Film Bangkit seolah olah memang terjadi benar banjir dahsyat di ibu kota dengan menghancurkan gadung gedung pencakar langit yang ada di Jakarta.

Film Bangkit Melempem Meskipun Dengan Biaya Produksi Miliaran Rupiah

Tak sebanding dengan dana yang digelontorkan, Film Bangkit justru mlempem. Sudah dirilis sejak tanggal 28 Juli lalu diseluruh bioskop Indonesia, Film Bangkit hanya mampu menjaring penonton sekitar 121 ribu saja. Melihat kenyataan tersebut, tentunya membuat pening kepala tim produksi dan juga pemain film Bangkit.

Film Bangkit sendiri sebenarnya cukup seru dengan menceritakan kondisi Ibukota Jakarta yang dilanca oleh banjir dahsyat yang disertai gempa bumi. Bencana tersebut merupakan dampak dari badai musim dingin yang sedang melanda Negara Asia bercampur dengan badai musim panas dari Benua Australia.

Tak hanya dibintangi oleh pemain ecek ecek, Film Bangkit ini menggandeng Vino G Bastian yang berperan sebagai Addri seorang anggota tim sSAR, Putri Ayudya yang berperan sebagai Indri, Acha Septriasa berperan sebagai Denada yang merupakan seorang dokter, dan juga Deva Mahendra berperan sebagai Arifin.

BACA JUGA : Mengenal Lebih dekat Sosok Giorgino Abraham Sosok ‘Arka’ Dalam Sinetron Anugerah Cinta RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY