Larissa Chou Jadi Sombong Di Instagram Usai Menikah Dengan M Alvin Faiz Putra Uztadz Arifin Ilham ?

0
12812
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Larissa Chou Jadi Sombong Di Instagram Usai Menikah Dengan M Alvin Faiz Putra Uztadz Arifin Ilhamm

Larissa Chou Jadi Sombong Di Instagram Usai Menikah Dengan M Alvin Faiz Putra Uztadz Arifin Ilham ?

Lensaremaja.com – Kabar bahagia belum lama ini, Muhammad Alvin Faiz yang merupakan putra sulung dai ustadz terkenal Arifin Ilham dengan menikahi sang istri Larissa Chou, keduanya cukup menghebohkan masyarakat Indonesia yang beragama muslim khususnya. Pasalnya M Alvin Faiz sudah berani memutuskan untuk menikah saat masih berusia 18 tahun, selisih 2 tahun dengan istrinya Larissa Chou yang menginjak usia 20 tahun.

Sontak pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou kini menjadi cermin para kawula remaja yang memilki keinginan untuk berani nikah muda. Penasaran dengan bagaimaimana sosok Larissa Chou dan Alvin Faiz, akun sosial media milik keduanya langsung diserbu oleh para netizen yang kepo.

Para remaja pun langsung mencoba follow akun instagram dari Alvin Faiz dan Larissa Chou untuk mendapatkan informasi lebih mengenai bagaimana mereka menjalani kisah kasih nikah muda. Sayangnya pada akun instagram Larissa Chou terdapat gambar gembok yang menandakan akun tersebut di privat, dimana siapapun yang ingin follow akun Larissa Chou harus mendapat persetujuan terlebih dahulu.

Larissa Chou Jadi Sombong Di Instagram Usai Menikah Dengan M Alvin Faiz Putra Uztadz Arifin Ilham (2)

Terlebih lagi, pada keterangan akun instagram miliki istri Alvin Vaiz itu bertuliskan hanya menerima followers dari kaum hawa saja, ‘Khusus Perempuan’.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun langsung bereaksi lantaran tak dapat mengikuti akun instagram Larissa Chou. Mereka langsung memberikan komentar kalau Larissa Chou dianggap sombong setelah menjadi menantu Ustadz Arifin Ilham.

Seperti tulis salah satu akun netizen @tiarat7, “Ko sombong banget sih? lihat deh kak di komennya kak alvin pada minta di accepted. Ngga kasihan apa pada mohon2 gitu. Klo ngga mau di accepted mending akunmu ig mu dihapus saja,

Mendengar kabar kurang enak pada Larissa Chou, Alvin vaiz sebagai suami pun langsung membuka suara. Putra sulung Ustadz Arifin Ilham itu mencoba memberikan penjelasan kepada para netizen dan penghuni dunia maya lainnya yang menganggap istrinya sombong lewat akun instagram miliknya. Ia mejelaskan jika pekerjaan sang istri tidak hanya bermain istagram saja, dan tidak hanya satu atau dua orang saja yang tidak di accept oleh sang istri tercinta Larissa Chou.

Baca juga : Kenali Lebih Dekat Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz Sekaligus Menantu Ustadz Arifin Ilham !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here