Sinopsis Anak Jalanan Episode 561 – 562 Selasa 16 Agustus 2016 : Boy Di Bawa Ke Rumah Sakit, Mondy Tak Pulang – Pulang !

0
2588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan (2)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 561 – 562 Selasa 16 Agustus 2016 : Boy Di Bawa Ke Rumah Sakit, Mondy Tak Pulang – Pulang !

Lensaremaja.com – Saat itu BangJun dan Candra pun menemui Boy di Rumah sakit. Tim pelatih pun berencana untuk menggantikan Boandra juga tak mau untuk meggantikan Boy. Saat Bang Jun dan Candra bicara asisten pelatih bernama Agus itu nguping dan merencanakan untuk mensabotase Boy supaya tak jadi ikut Turnamen MMA Asia.

Sinopsis Anak Jalanan Tristan dan Kinar saat di cafe, Tristan ngajak Kinar ke warung babe dan di warung babe pun ada anak AJ dan juga jaki. Sedangkan Mondy pergi ke Bandung karena agak marah dengan yang telah di lakukan oleh Raya.

Alex dan Omanya pun datang ke rumah Adriana namun Adriana masih di jalan, Adriana berusaha menghubungi Bei namun tak diangkat karena Bei ternyata sudah di rumah Adriana. Dan Mama Anna pun menyuruh Bei untuk tunggu di luar dan Alex di suruh pulang lewat samping.

Sinopsis Anak Jalanan Asisten pelatih tersebut menyuruh orang untuk menghubungi orang tua Boy kalau Boy sedang di rawat di rumah sakit. Mamanya dan papanya Boy pun datang ke rumah sakit dan mamanya Boy menyuruh Boy untuk tak ikut kejuaraan.

anak jalanan,, (2)

Akhirnya Bang Jun pun menyuruh Candra untuk menggantikan Boy mengikuti kejuaraan MMA Asia. Sementara Bei yang sedang membicarakan soal harta gono gini pun saat mau tanda tangan reva pun datang dan merebut surat tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Bei pun terkena serangan jantung dan Reva serta Adriana membaa Bei ke rumah sakit. Dan Alhamdulillah Bei tak apa – apa. Dan saat di jalan Reva lupa mengambil obat di rumah sakit tadi dan di rumah sakit Reva ketemu dengan Papanya Boy.

Anak AJ semuanya pun mencari Mondy. Mondy pun tak pulang dan ia nongkrong dengan anak anak yang telah di tolongnya tersebut. Abah dan Om Dang Ding Dung pun juga ikut mencari Mondy yang tak pulang dari siang.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 16 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 17 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 559 – 560 Senin 15 Agustus 2016 : Kondisi Boy Melemah Karena Terkena Tipes, Reva Tak Setuju Jika Adriana Mendapatkan 50% Saham Perusahaan Bei !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY