Mengintip Kamar Calon Anak Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, Bernuansa Suci!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Larissa Chou
Copyright©Tribunnews

Mengintip Kamar Calon Anak Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, Bernuansa Suci!

Lensaremaja.com – Kandungan menantu Ustadz Arifin Ilham, yang bernama Larissa Chou ini sudah semakin membesar. Tak lama lagi, Larissa dan suaminya yang bernama Muhammad Alvin Faiz ini bakalan menjadi ayah dan ibu.

Umumkan Kehamilan Istri, M Alvin Faiz Banjir Ucapan Selamat Dari Netizen !

Di usianya yang terhitung masih muda, Alvin Faiz pun ini sudah siap menyambut kehadiran sang buah cinta pertama mereka yang kabarnya berjenis kelamin laki – laki ini. Selayaknya calon orang tua, Alvin dan Larissa ini juga menyiapkan kamar khusus untuk sang buah hati mereka kelak.

Pada Sabtu 6 Mei 2017 kemarin, untuk pertama kalinya, Alvin Faiz ini memperlihatkan suasana kamar calon anaknya. Ada sebuah kursi goyang yang terbuat dari rotan di sebelahnya terdapat boks bayi yang berwarna putih.

Bergerak lagi ke sebelahnya, ada sebuah lemari pendek yang nantinya bakalan digunakan untuk mengganti popok atau pakaian setelah mandi. Serta sebuah lemari pakaian yang sudah terisi dengan beberapa potong baju, sarung tangan dan kaki juga ada sepatu.

Larissa Chou,
Copyright©Liputan6

Sebagian besar barang yang berada di kamar calon anak Alvin Faiz ini pun berwarna putih. sementara untuk dinding, Alvin dan Larissa Chou ini memilih menggunakan wallpaper berwarna biru muda yang di penuhi dengan gambar awan – awan kecil.

Putra sulung Ustadz Arifin ini mengatakan InsyaAllah kamar ini 1 bulanan lagi akan penuh dengan tangisan bayi. Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou ini sempat membuat heboh masyarakat dengan pernikahan dini yang mereka langsungkan tersebut.

Pernikahan dini Alvin Faiz dan Larissa Chou ini di langsungkan pada 6 Agustus 2016 lalu. Saat itu Alvin masih berusia 17 tahun dan Larissa Chou berusia 20 tahun. Dan yang tak kalah mengejutkannya lagi, yaitu Larissa Chou ini diketahui adalah seorang mualaf berdarah Tionghoa.

Di keluarganya, hanya Larissa Chou, ayah dan neneknya yang berpindah keyakinan ke Agama Islam. Pernikahan kedua remaja ini pun langsung membuat masyarakat heboh. Namun kini masyarakat sudah sabar ingin melihat anak pertama dari pasangan muda ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY