Sinopsis Anak Jalanan Episode 563 – 564 Rabu 17 Agustus 2016 : Reva Jengguk Boy Di Rumah Sakit, Mondy Pergi Dari Rumah !

0
1050
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 563 – 564 Rabu 17 Agustus 2016 : Reva Jengguk Boy Di Rumah Sakit, Mondy Pergi Dari Rumah !

Lensaremaja.com – Saat Reva menjenguk Boy, Reva pun menceritakan tentang Papinya yang terkena serangan jantung karena saat itu Adriana mau mengambil harta papinya dan untuknya reva datang sebelum papinya menandatangani perjanjian tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Anak AJ pun sedang membantu mencari Mondy yang tak pulang – pulang. Sedangkan Abah dan Semuanya pun juga ikut mencari Mondy namun di jalan ada anak anak Serigala yang ugal ugalan di jalan.

Kemudian Abah pun menghentikan Geng Serigala dan Abah bertanya dengan baik – baik tentang Mondy namun Anak Serigala malah menghina dan Abah serta Om Dang Ding Dung langsung di serang oleh anak Serigala namun Abah cs berhasil mengalahkan geng serigala semuanya.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Papa dan mamanya mondy keluar dan Boy bersama Reva berduaan dan mereka berdua membicarakan tentang mana yang di bantu oleh Reva. Mereka pun malah bercandaan ngomongin tentang rambut Reva yang baru.

Kemudian Reva mengatakan ke papinya tentang papanya Boy dan papinya Reva akan membantu Boy untuk mencarikan pekerjaan. Kemudian Adriana yang sampai rumah pun mengatakan semua tentang Bei.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Papi Bei yang di kamar dan mengatakan ke Reva jika perbuatannya itu adalah salah. Yang telah membantah Adriana tentang harta gono – gini tersebut. Dan Reva tak membiarkan jika harta yang telah di bangun oleh almarhum mama dulu mulai dari nol.

Sementara Anak Serigala ada yang menunjukkan ada orang jepang yang ingin mencari Sparing Partner dan Rio pun mau karena bayarannya lumayan besar. Sedangkan Mondy pin berdoa untuk meminta jalan keluar yang baik dengan masalah yang menimpanya tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Raya pun juga sedang memikirkan tentang masalahnya dengan Mondy dan Raya juga mengirim pesan singkat ke Mondy. Untuk meminta mondy pulang demi mama supaya mama tak sakit memikirkan Mondy.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 17 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 18 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 561 – 562 Selasa 16 Agustus 2016 : Boy Di Bawa Ke Rumah Sakit, Mondy Tak Pulang – Pulang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY