D’Masiv Pakai Tekni 360 Dalam Video Klip Single Terbaru ‘Dengarlah Sayang’ !

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
D'Masiv

D’Masiv Pakai Tekni 360 Dalam Video Klip Single Terbaru ‘Dengarlah Sayang’ !

Lensaremaja.com – Mengingat banyaknya respon positif dari masyarakat, D’Masiv langsung menggarap video klip dari singlenya yang berjudul Dengarlah Sayang. Namun uniknya di bawah besutan sutradara Dimas Brodjonegoro, klip ini menggunakan teknik 360 derajat yang terbilang belum banyak di aplikasikan dalam sebuah musik video.

Pada Selasa 16 Agustus 2016 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Rian D’Masiv ini mengatakan singke ini belum resmi di rilis, pas tahu ada respon yang baik, label langung menyuruh membuat video klipnya. Secara konsep sangat berbeda dengan yang biasanya. Pengambilan gambar dengan teknik 360 derajat.

Butuh ketelitian dan kehati – hatian dalam penggarapan video klipnya ini. Pasalnya pengambilan gambar di lakukan hanya satu kali saja. Namun Rian D’Masiv mengaku senang karena teknik ini terbilang baru dan jarang di gunakan musisi Indonesia dalam membuat music video.

Rian D’Masiv mengatakan Konsepnya unik dan baru di Indonesia, biar dibilang ribet. Enggak semua klip maker bisa mengaplikasikan teknik 360 ini. kita band mainstream pertama yang pakai ini. jadi enggak Cuma melihat aku nyanyi, enggak Cuma dari satu sudut pandang, tapi bisa melihat sekitar.

dmasiv

Namun tak hanya satu saja, D’Masiv  ini akan membuat 3 video klip sekaligus untuk lagu yang sama. Sehingga mereka yang melihat dapat memilih karakter mana yang ingin di tonton. Rian mengatakan Mau ikut si cowok, cewek atau ikut D’Masiv . kalau mau tahu semuanya ya harus lihat semuanya.

Kendati demikian teknik pembuatan video klipnya terbilang rumit, namun lagu Dengarlah Sayang ini termasuk mudah di cerna. Lagu terbaru D’Masiv ini bercerita tentang seorang cowok yang tak pernah sadar bahwa pasangannya adalah pilihan terbaik.

Hingga akhirnya cowok itu sadar karena pasangannya tetap setia meskipun sudah di bohongi. Rian D’Masiv pun menambahkan dengan mengatakan jalan ceritanya sangat mudah di cerna karena lagunya easy listening dan mengalir.

Baca juga :

Gara Gara Diburu Haters, Popularitas Ayu Ting Ting Kalahkan Syahrini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY