Muhammad Alvin Faiz Tegaskan Makna Nikah Muda Sekaligus Serang Balik Sebutan Provokator !

0
1573
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muhammad Alvin Faiz ,,

Muhammad Alvin Faiz Tegaskan Makna Nikah Muda Sekaligus Serang Balik Sebutan Provokator !

Lensaremaja.comMuhammad Alvin Faiz kembali mengkalrifikasi kesalahpahaman terkait pernikahannya dengan wanita mualaf yang bernama Larissa Chou. Putra Ustadz Arifin Ilham ini rupanaya dibanjiri kritikan dan dianggap sebagai provokator para remaja untuk beramai – ramai menikah muda.

Selain menyangkal tuduhan provokator, remaja yang masih berusia 17 tahun ini memberikan penjelasan bagi siapapun yang menentang keputusannya menikah muda.

Muhammad Alvin Faiz menekankan kalaiu dirinya tak sembarangan menikahi Larissa hanya demi menghindari Zina. Menurut Muhammad Alvin banyak hal yang perlu di persiapkan seperti masalah nafkah dan hal – hal yang lainnya.

Tawakkal : Berserah diri kepada Allah. Ikhtiar: Berusaha. Tawakkal harus disertakan ikhtiar. Nikah muda dengan dalih menghindari zina saja tidak cukup,banyak yang harus dipersiapkan ‘Gue mau nikah,karena ingin menyempurnakan agama,dan menghindari zina,masalah rezeki gampang,Allah pasti tolong kok’. Fatal,” tegasnya. “Ini nama nya tawakkal tanpa ikhtiar,ya ngga bisa,Rasulullah Saw pun melarang hal seperti ini.

Amr bin Umayah Radhiyallahu anhu berkata “Aku bertanya, Wahai Rasulullah !!, Apakah aku ikat dhulu unta (tunggangan)-ku lalu aku bertawakkal kepada Allah, atau aku lepaskan begitu saja lalu aku bertawakkal ? Beliau menjawab, ‘Ikatlah kendaraan (unta)-mu lalu bertawakkallah’. – HR Ath-Thabrani. Kesimpulan : ikhtiar dulu baru tawakkal,jangan tawakkal tanpa ikhtiar,ini sangat2 keliru. Semoga Allah memberi hidayah kepada kita semua terutama saya yang menulis postingan ini,aamiin #NikahMuda.”

Muhammad Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz juga mengangkat jempol bagi followers yang memberikan netral. Dalam komentarnya seorang followers menyarankan pada siapapun yang menentang nikah uda untuk tak pacaran.

Karena pacaran juga bisa membuat seseorang melakukan Zina. Muhammad Alvin Faiz kemudian menuliskan beberapa syarat bagi siapa yang menentang menikah muda atau memboikot nikah muda tersebut.

“Screenshot diatas adalah salah satu komentar terbaik sekaligus ungkapan hati saya yg ingin saya ungkapkan kepada teman2 semua. saya selalu tekankan kepada teman2 semua,silahkan tantang atau boikot nikah muda,silahkan,tapi penuhi syarat2 ini ya,” katanya. “

1.Jangan pacaran. Jangan sentuh lawan jenis,mesra2an,dan yang paling utama jangan menyalurkan nafsu seksual nya jika belum halal. 2. Jangan nonton atau mengkonsumsi film porno dalam keseharian. 3. Jaga mata,jaga hati,jaga kemaluan,karena definisi zina itu sangat luas/Sanggup?kalo sanggup monggo silahkan tantang keputusan saya yg telah memilih jalan halal demi menyalurkan fitrah/nafsu dijalan yang halal bahkan menghasilkan pahala dan ridho Allah. #NikahMuda @Yoppyalghifari.”

Muhammad Alvin Faiz ini merasa senang dan bersyukur bisa menikah muda, meskipun pernikahannya dengan Larissa Chou masih seumur jagung namun ia banyak mendapatkan ilmu dan pelajaran yang ia dapatkan. Terlebih bagaimana menjadi sosok pemimpin yang baik.

Baca juga :

Anggita Sari Mengaku Nagita Slavina Merupakan Sosok Yang tegar Menghadapi Cobaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY