Demi Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Dan Irish Bella Jadi Semakin Dekat !

0
13019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino-Abraham

Demi Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Dan Irish Bella Jadi Semakin Dekat !

Lensaremaja.com – Artis dan juga pesinetron ganteng yang bernama Giorgino Abraham dan aktris cantik Irish Bella saat ini memikiat hati para penontonnya melalui sinetron terbaru yang berjudul Anugerah Cinta.

Nampaknya keserasian Giorgino Abraham dan Irish Bella ini sebagai pasangan utama tak terlepas dari pengalaman sebelumnya sudah pernah di pertemukan dalam sinetron lainnya. Hal tersebut pun di akui oleh Gino pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham ini merasa terbantu di sinetron Anugerah Cinta sudah pernah main bareng Irish Bella sebanyak tiga produksi. Pada Selasa 30 Agustus 2016 kemarinGino yang juga berperan di sinetron Anak Jalanan sebagai Gino ini pun mengatakan main sama Irish Bella sudah sering ya, main sinetron maksudnya.

Giorgino Abraham juga mengatakan aku sudah ada tiga judul sinetron yang main bareng bersama Irish Bella. Jadi syuting pertama aku sama Irish Bella di pasangin, dari situ sudah bisa membangun chemistry. Dan juga sudah kenal selama lima tahun, jadi ya gampanglah bangun chemistry, sudah cukup ngerti lah.

Giorgino-Abraham (1)
©Giorgino Abraham-Irish Bella

Alhasil Kini Giorgino Abraham pun di tuntut untuk lebih dekat lagi dengan Irish Bella dan itu bisa di lakukannya dengan sangat baik. Pesinetron ganteng yang berusia 22 tahun ini pun mengatakana kalau di sini kita lebih dekat lagi. Karena genre sinetronnya drama, jadi kita ngerasa lebih dekat lagi.

Giorgino ini di pasangkan dengan Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta, Gino ini berperan sebagai Arka dan Irish Bella ini memerankan karakter Naura yang menjadi asisten rumah tangga di rumah Arka.

Seiring berjalannya waktu Arka dan Naura pun mulai saling jatuh cinta satu sama yang lain, namun hubungan mereka pun tak di setujui oleh orang tua Arka karena Naura hanya asisten rumah tangga. Arka ini di jodohkan dengan Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha kekasih Giorgino Abraham dalam kehidupan  nyata.

Sinetron Anugerah Cinta ini memang sudah berhasil memikat hati para penontonnya, sampai di penayangan perdananya sinetron ini berhasil menduduki rating yang sangat luar biasa dan Sinetron ini menjadi lawan sinetron Anak Jalanan saat ini karena kedua sinetron ini bergantian dengan menduduki posisi 1 dan 2 ini.

Baca juga :

Mengintip Gaya Pacaran Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ dan Angela Gilsha, Suka Ramai ramai Tapi . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY