Mengintip Gaya Pacaran Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ dan Angela Gilsha, Suka Ramai ramai Tapi . .

0
30263
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Gaya Pacaran Giorgino Abraham 'Anugerah Cinta' dan Angela Gilsha, Suka Ramai ramai Tapi . .
©Instagram @Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Mengintip Gaya Pacaran Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ dan Angela Gilsha, Suka Ramai ramai Tapi . .

Lensaremaja.com – Nama Giorgino Abraham kini memang tengah jadi buah bibir para pecinta dunia hiburan layar kaca tanah air, sosoknya yang tampan tersebut langsung naik daun namanya semenjak dirinya sukses membintangi sinetron yang bertajuk Anugerah Cinta.

Ditayangkan di stasiun televisi RCTI, sinetron Anugerah Cinta berhasil merebut hati penonton layar kaca berkat tampil apiknya akting pemeran utama Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pasangannya. Bahkan sempat kemarin rating dari sinetron Anugerah Cinta berhasil nangkring di posisi pertama dengan mengalahkan rating Anak Jalanan.

Dan hingga kini rating sinetron Anugerah Cinta masih terus menempel ketat rating sinetron Anak Jalanan yang kurang lebih sudah setahun lebih selalu berada di puncak rating acara telvisi.

Dibalik aktingnya dalam sinetron Anugerah Cinta, pemeran pria utama Giorgino Abraham kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Angela Gilsha yang juga bermain dalam sinetron Anugerah Cinta sebagai Kanti. Giorgino Abraham dan Angela Gilsha memang belum lama menjalin hubungan pacaran, sehingga memang hubungan mereka kini tengah dalam masa hangat-hangatnya.

Mengintip Gaya Pacaran Giorgino Abraham 'Anugerah Cinta' dan Angela Gilsha, Suka Ramai ramai Tapi
©Instagram @Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Sebagai pasangan baru, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha tak jarang menghabiskan waktu untuk bersama sama diluar jam syuting mereka. Lantas apa saja sih yang mereka lakukan bersama sama saat keluar bersama pacaran ?

Giorgino Abraham mengaku jika dirinya dengan sang kekasih Angela Gilsha sering melakukan banyak hal ketika kencan atau jalan bersama, seperti nonton bioskop bareng, pergi bareng sama keluarga, dan juga pergi beribadah bersama sama ke gereja.

Namun ketika malam minggu, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha mengaku malah jarang keluar hanya berduaan saja. Mereka malah kerap menghabiskan malam minggu ramai-ramai dengan berkumpul bersama teman temannya, tak hanya teman Giorgino Abraham saja, tapi juga teman dari Angela Gilsha.

“Kalau malem minggu biasanya jalan sama teman-teman, jarang spend time berdua, kalau enggak memang diniatin. Karena aku lebih enjoy sama pacar tapi ngajak teman-teman juga,” ungkap pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta itu.

Akan tetapi Giorgino Abraham juga sesekali tidak berkumpul dengan teman temannya dan jalan berdua saja dengan Angela Gilsha. Hal itu Gino lakukan untuk menjaga hubungan mereka agar tidak bosan dan lebih bisa mengungkapkan rasa bahagia keduanya.

baca juga : Sering Menghina Asisten Rumah Tangga, Sinetron Anugerah Cinta Kena Protes Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY