Aw. .Ranveer Kena Penyakit Aneh Sekali Dalam Episode Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    0
    490
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Aw. .Ranveer Kena Penyakit Aneh Sekali Dalam Episode Ranveer dan Ishani Hari Ini !
    ©Foto Ranveer dan Ishani

    Aw. .Ranveer Kena Penyakit Aneh Sekali Dalam Episode Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah serial drama indian vaforit kita semua Ranveer dan Ishani, pada episode Ranveer dan Ishani Hari Ini, Senin 29 Agustus 2016 menceritakan tentang Ranveer yang tiba tiba terkena penyakit aneh yang menyerang dirinya. Seperti apakah kisah serinya, mari simak dalam cuplikan kisah Ranveer dan Ishani berikut.

    Pada awal episode Ranveer dan Ishani hari ini dikisahkan Sharman telah dibunuh oleh Ranveer, yang sebenarnya adalah Milan. Ishani pun memberitahu kepada semua orang bahwa yang telah membunuh Sharman adalah Milan, namun semua orang tak mempercayainya, Ranveer pun harus rela ditangkap oleh pihak polisi.

    Chaitali pun langsung merasa sedih dan marah kepada Amba lantaran Ranveer telah membunuh anaknya. Bahkan Chaitali juga marah kepada Ishani dan melarang ishani untuk tidak melihat keluarganya yang sedang sedih ditinggalkan oleh Sharman. Manash memberitahukan kepada saudara saudaranya untuk segera mempersiapkan penghormatan terakhir kepada Sharman.

    Aw. .Ranveer Kena Penyakit Aneh Sekali Dalam Episode Ranveer dan Ishani Hari Ini
    ©Foto Ranveer dan Ishani

    Tak hanya tersangkut dugaan pembunuhan Sharman saja, Ranveer juga telah dituduh telah menggelapkan uang dari perusahaan dimana dia bekerja. Petugas polisi menyuruh Ishani untuk memeriksa video yang merupakan pengakuan Ranveer yang membenarkan jika dirinya telah melakukan penggelapan uang di perusahaan.

    Ranveer tiba tiba merasa kesakitan, langsung saja dirinya dibawa ke dokter. Setelah diperiksa, dokter mengungkapkan jika Ranveer telah mengidap penyakit aneh dan menular. Mendengar hal itu, Ishani pun merasa tak percaya dan bersihkeras Ranveer tidak mengidap penyakit aneh itu, bahkan Ishani juga bertekad akan merawat suaminya sendiri di rumah jika memang penyakitnya menular.

    Dan akhirnya Ishani membawa pulang Ranveer, sesampainya di rumah Ishani marah lantaran dicegat oleh para awak media yang ingin mewawancarai dirinya terkait kasus pembunuhan yang telah menimpa suaminya dan juga penyakit yang diderita oleh Ranveer. Chaitalai pun langsung muntab marah ketika melihat Ranveer pulang. Ranveer dan Ishani menyadari bahwa dirinya harus tetap berjuang dan berhasil membuktikan kepada semua orang jika Ranveer tidak bersalah meskipun itu sangat sulit.

    BACA JUGA : Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Bangga Bisa Berperan Sebagai Orang Jahat !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY